Tiara Amora dan Ajeng Febriana Hibur Lulusan SMKN 1 Badegan

Share it:
Tiara Amora Bintang Tamu dari Lamongan ajak para hadirin berdendang ria

PONOROGO – SMK Negeri 1 Badegan memberikan kenangan yang istimewa kepada lulusan tahun ajaran 2023/2024.

SMK Negeri yang dipimpin  Turidjan, S.Pd, M.Pd itu menggelar pentas musik dangdut dengan menyuguhkan spesial perfom dari guest star Tiara Amora dan  Ajeng Febria . Acara juga bertepatan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional.Kamis 2 Mei 2024.

Tak ketinggalan bintang tamu kedua, Ajeng Febriana dari Blitar pun tak kalah menghebohkan

Momentum pentas seni ini disambut antusias siswa-siswi yang memadati halaman SMK yang beralamat di Jalan Suyudono Nomer 1 Badegan itu.

Pensi yang mengusung tema Pursue Your Dream For Your Future, Espirito Dezessete ini digelar OSIS Esneba dengan spektakuler.

Turidjan, S.Pd, M.Pd Kepala SMKN 1 Badegan berharap dengan pentas musik ini menjadi kenangan terindah bagi kelas XII yang sebentar lagi lulus.

Pihaknya berharap, 568 siswa yang berasal dari jurusan TKR 225 siswa, TKJ 190, Kuliner 68 dan TBSM 75 bisa terserap semuanya.

Group musik Rock Ndut "Mustika" dengan penyanyi lokal Ponorogo semakin membuat acara meriah

Bahkan tercatat, ada 108 siswa yang melaporkan diri sudah terserap di dunia usaha maupun industri. “Jumlah ini masih bisa terus bertambah,” sebutnya.

Ia berharap, pada momen Hardiknas ini menjadi memupuk semangat mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Pun, anak-anak termotivasi untuk giat belajar dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, bekerja maupun berwirausaha,” pungkasnya

Pertunjukan seni budaya tradisional dan modern mewarnai Pensi SMKN 1 Badegan yang berlangsung meriah di panggung utama halaman sekolah.

Penampilan group reyog Sardulo Krido kebanggaan SMKN 1 Badegan

Acara yang sangat berkesan ini diawali dengan pagelaran Reyog Sardulo Krido kebanggaan SMKN 1 Badegan Ponorogo yang mampu menghipnotis ribuan pasang mata.

Tiba pada acara inti, siswa-siswi dihibur dengan tampilan musik rock dangdut Ponorogo yaitu Mustika.Para biduan muda lokal tampil memeriahkan panggung bagi siswa itu sebagai pembuka acara . Seperti Roro Deraisa, Eka Sancha, Elok Putri dan Galih Kusuma.

Acara semakin meriah dengan naik panggungnya Tiara Amora, penyanyi cantik dan mempesona yang berasal dari Kabupaten Lamongan.

Keceriaan dari para siswa-siswi dihibur dengan pertunjukan musik

Tiara Amora mampu membius pencinta dangdut. Aksi pemilik nama asli Mutiara Dwi Panduwinata itu dari panggung Skiba berhasil memakau penonton.

Puncaknya yakni manggungnya Ajeng Febria penyanyi asal Kabupaten Blitar yang sudah tak sabar ditunggu-tunggu.

“Semoga siswa siswa-siswi kelas XII nanti lulus semua dan segera mendapat pekerjaan,” kata Ajeng dalam kata sambutan singkatnya.

Sebagai biduan dangdut, nama Ajeng Febria kini mulai naik daun. Ditambah kecantikannya yang menyita perhatian sukses menggoyang dengan lagu-lagu pilihan. Salah satunya berjudul Lamunan yang disambut histeria pelajar.Acara berlangsung meriah hingga selesai.


Reporter: Muchtar Azhari
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Ponorogo

Post A Comment:

0 comments: