Tingkatkan Kediplinan, Polsek Sukorejo Cek Kelengkapan Anggota secara Berkala

Share it:


Ponorogo - Tingkatkan ketertiban dan kedisiplinan, Polsek Sukorejo melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya, Selasa, (18/08)

Pemeriksaan yang dilakukan kepada semua anggota Polsek Sukorejo ini meliputi sikap tampang, surat-surat identitas, masker hingga handsanitizer.  

Kanit Provos, AIPTU Suroto mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian. "Karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundangan dan peraturan kedinasan yang berlaku," ungkapnya.

Masih menurutnya, pemeriksaan ini juga menyasar pada kelengkapan diri untuk mencegah penyebaran Covid 19. "Makanya dilakukan pengecekan masker dan Sanitaiser," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo, AKP Beny Hartono menambahkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Polsek Sukorejo. "Dalam pelaksanaannya dilakukan secara mendadak baik seusai pelaksanaan apel pagi atau di waktu tertentu lainnya," pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polsek Sukorejo secara administrasi lengkap dan bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku untuk kebersihan dan sikap tampang. (tnt/han)

Sumber:

Seputarponorogo Dot Com

Share it:

Hukum

Ponorogo

Post A Comment:

0 comments: