Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-75, Lisdyarita Mengajak Berjuang Bersama untuk Pembangunan Indonesia Lebih Maju

Share it:



Ponorogo - 17 Agustus 1945 silam merupakan peristiwa bersejarah bagi seluruh rakyat indonesia. Kemerdekan Republik Indonesia diproklamirkan oleh Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta. Sebuah momentum penting bagi bangsa Indonesia terbebas dari belenggu penjajahan. 

“Proklamasi merupakan puncak perjuangan bagi bangsa Indonesia untuk mencapai kemerdekaannya. Proklamasi menjadi jembatan emas untuk menuju masyarakat yang adil dan makmur,” ungkap Lisdyarita memaknai Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 75.

Bacawabup Ponorogo berpasangan dengan Sugiri Sancoko yang diusung PDI Perjuangan ini tak ingin melewati momentum bersejarah itu begitu saja. Dirinya mengajak untuk kembali mengenang pengorbanan para pahlawan serta mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan menuju Indonesia yang lebih baik. 

“Dihari kemerdekan ini, marilah kita berdoa bersama untuk jasa para pahlawan dan terus melanjutkan perjuangan untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Merdeka…,” tukasnya. (eh)

Sumber:

Seputar Ponorogo Dot Com

Share it:

Pemerintahan

Politik

Ponorogo

Post A Comment:

0 comments: