Lulus 100 Persen, SMKN 1 Ponorogo Gelar Amazing Moment 2024

Share it:
Bintang tamu Lavora Band dari Yogyakarta mampu menghibur dalam akhir tahun ajaran 

PONOROGO - Untuk memberikan apresiasi kepada para siswa-siswinya yang telah lulus seratus persen. SMK Negeri 1 Ponorogo menggelar Amazing Moment 2024 dengan menghadirkan bintang tamu Band Lavora dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas XII yang telah lulus . Bertempat di Expotorium Unmuh Ponorogo, Kamis (02/5/2022).

Sebelumnya, sebanyak 525 lulusan dari kelas XII telah diwisuda oleh Kepala SMKN 1 Ponorogo, Suryanto S.Pd. Dengan pengalungan gordon secara simbolis. Selasa (30/04/2023).

Berdendang ria bersama larut dalam keceriaan atas suksesnya purnawiyata tahun 2024

Kepala SMKN 1 Ponorogo, Suryanto memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh siswa yang berprestasi.

Ini menunjukkan jika sekolah ini tak hanya unggul dari sisi akademik maupun non akademik, namun juga iman dan taqwa,"terangnya.

Karena SMKN 1 Ponorogo memang berkomitmen untuk membentuk pendidikan karakter bagi para siswa-siswi yang berbudi pekerti. Bahkan, belakangan sekolah ini banyak meraih segudang prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Sambutan dari Kepala SMK Negeri 1 Ponorogo di acara Amazing Moment 2024

"Diantaranya anak didik kami mampu meraih berbagai prestasi luar biasa di tahun ajaran 2023/2024. Hal ini menandakan jika SMK Negeri 1 Ponorogo merupakan sekolah 'go International'," bebernya.

Bahkan, banyak lulusan yang terserap di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN. Selain itu juga banyak yang diterima di universitas kedinasan.

"Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi SMKN 1 Ponorogo, untuk  membentuk tamatan berprestasi, cerdas berkepribadian unggul dan mampu mengembangkan diri dengan berlandaskan IMTAQ serta menyiapkan calon wirausahawan. Serta menjadikan SMK yang mandiri dan profesional serta dibekali iman dan taqwa," tambahnya.

Group band dari guru memberi spirit di acara Amazing Moment 2024

"Semangat dan sukses kelas XII .Apapun keinginan kita semoga diridhoi oleh Alloh SWT dan mendapatkan apa yang kita cita - citakan, " pungkasnya.

Acara diawali dengan penampilan tari dan musik dari beberapa siswa. Band dari guru-guru pun  tidak mau ketinggalan dalam menambah keceriaan acara. Semua totalitas dalam suasana kebahagiaan.

Puncaknya yakni manggungnya band bergenre pop dangdut mampu membius seluruh para hadirin untuk joget bareng. Yaitu Band Lavora dari Sleman Jogjakarta dengan lagu andalannya " Rasah Bali ".


Reporter: Muchtar Azhari
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Ponorogo

Post A Comment:

0 comments: