Kantor Kemenag Ponorogo Pulangkan 200 Santri Gratis ke Pondok

Share it:
Pemberangkatan rombongan bus Balik Gratis ke Pondok oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo dengan bendera

PONOROGO - Menggunakan armada sebanyak 3 bus dan 1 elf,sebanyak 200 santri mengikuti program balik gratis yang merupakan program Gus Menteri Yaqut Cholil Quomas bersama Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dan Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo. Balik gratis ini diberangkatkan dari Kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo, Rabu 24 April 2024.

Istimewanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Dr. Moh Nurul Huda, M.Pd berangkatkan langsung balik gratis ke berbagai kota tujuan di provinsi Jawa Timur, diantaranya  Trenggalek, Tulungagung dan Kediri.

Jajaran Pimpinan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo foto bersama

Acara ini juga dihadiri kasubag TU, Kasi Pontren, seluruh jajaran kantor kementerian agama kabupaten Ponorogo dan sejumlah wali santri.

"Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan balik gratis yang merupakan program dari Gusmen," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Dr. Moh Nurul Huda, M.Pd saat dikonfirmasi wartawan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo memberikan sambutan

"Balik gratis ini diikuti oleh para santri yang akan balik ke pondok dalam rangka tolabul ilmi, kita berangkatkan serentak dari Ponorogo  menuju berbagai kota diantaranya ke Kediri, Trenggalek dan Tulungagung, semoga anak-anak ini menjadi anak yang sholeh dan jadi pengganti kita nanti," jelas Nurul Huda.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan terlibat hingga terselenggaranya balik gratis ini. "Untuk tahun depan kita kisko kan dengan lebih baik lagi dan mudah-mudahan tidak hanya para santri yang kita fasilitasi untuk balik gratis ini," pungkasnya.

Pemanjatan doa untuk kelancaran Balik Gratis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo

Sementara itu Suprapto salah satu wali santri saat dikonfirmasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Agama terutama kepada bapak kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo yang telah mengadakan balik gratis ke pondok pesantren.

"Kami berharap semoga di tahun-tahun yang akan datang bisa diadakan kembali kegiatan yang serupa dan bisa lebih dimaksimalkan lagi," pungkas Suprapto.


Reporter: Muchtar Azhari
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Jawa Timur

Post A Comment:

0 comments: