HALAL BI HALAL RSU MUSLIMAT PONOROGO, MINTA DOA RESTU BANGUN GEDUNG LANTAI 7

Share it:
Kang Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko menyampaikan apresiasi dukungan kepada RSU Muslimat Ponorogo di acara Halal Bihalal 1445 H

PONOROGO - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H digunakan dengan baik oleh keluarga besar RSU Muslimat Ponorogo dengan saling memaafkan dan menguatkan tali silaturahmi melalui acara halal bihalal, Sabtu (20/4/2024). Acara istimewa ini digelar di gedung Sasana Praja Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo, Waka Polres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, Kapolsek Ponorogo, Ketua PCNU Ponorogo, Kadinkes kab. Ponorogo, Kadis PU Kab. Ponorogo, Direktur RSU Muslimat Ponorogo, Direktur RSUD Kab. Ponorogo, Direktur RSU Muhammadiyah Ponorogo, Direktur RSU Aisyiah Ponorogo, Para Ketua MWCNU Kecamatan Se-Kabupaten Ponorogo.

Keakraban tamu undangan dengan Kang Bupati Sugiri Sancoko

Direktur RSU Muslimat Ponorogo, dr. Hj. Andy Nurdiana D.Q., M.Kes dalam sambutannya menyampaikan alhamdulillah RSU Muslimat Ponorogo bisa mengadakan halal bihalal dan silaturahmi, bahwa RSU Muslimat Ponorogo ada untuk kita semua. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung RSU Muslimat  akan menjadi kuat dan tangguh menghadapi tantangan jaman kedepannya.

"RSU Muslimat Ponorogo akan terus membangun sinergitas, mewujudkan pelayan yang prima bagi umat. Semoga dengan silaturahmi ini akan terus berlanjut dan mohon doa restu akan membangun RS yang berlantai 7. Saya menerima sumbangsih saran dan usul dari anda semua," jelasnya.

Sambutan Direktur RSU Muslimat Ponorogo, dr. Hj. Andy Nurdiana D. Q.

Harapan Hj. Andy Nurdiana D. Q. semoga RSU Muslimat Ponorogo terus berkembang, memberikan pelayanan yang bermutu, profesional bagi seluruh umat baik yang ada di Ponorogo maupun sekitarnya. Semoga kita selalu diberi kesehatan, kekuatan untuk terus melangkah bersama kita bisa.

Kami menyampaikan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin jika ada yang kurang berkenan dalam memberikan pelayanan," pungkasnya.

Ketua PCNU Ponorogo, Drs. H. Fatchul Aziz, MA memberi sambutan

Ketua PCNU Ponorogo Drs. H. Fathul Azis dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri  1445 untuk saling memaafkan dan minta maaf. Halal bihalal ini merupakan produk kebudayaan nasional, lebih tepatnya peradaban muslim Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran RSU Muslimat Ponorogo. Mudah mudahan ini merupakan pengabadian dan pelestarian daripada tradisi mengajak dari diantara kita untuk saling memaafkan," pungkasnya.

Tausyiah Halal Bihalal Keluarga Besar RSU Muslimat Ponorogo

Sementara itu Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko SE. MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada RSU Muslimat Ponorogo. Semoga semakin hari semakin luar biasa. Mampu menunjukkan kualitasnya, manajemen yang bagus, bisa membangun gedung lantai 7. Ini merupakan kebangkitan RSU Muslimat Ponorogo yang luar biasa.

Kang Bupati Sugiri Sancoko hadir dan berharap lebaran ini menjadi momentum RSU Muslimat semakin hebat, baik fasilitas maupun layanan kepada masyarakat. Kesehatan, ungkapnya, merupakan kebutuhan dasar yang harus bisa didapatkan dengan baik oleh masyarakat. Indeks pembangunan manusia (IPM) pun menjadikan kesehatan salah satu indikator keberhasilan pembangunan.

“IPM itu salah satunya kesehatan. Maka kami tetap mendukung penuh kemajuan RSU Muslimat Ponorogo,” pungkas Kang Bupati.


Reporter: Muchtar Azhari
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Ponorogo

Post A Comment:

0 comments: