Putra Ketua DPRD Ponorogo Buka Lapak Ramadhan di Jl Suromenggolo

Share it:
Lapak Miftahur Rais, putra Ketua DPRD Ponorogo bersama 6 temannya diserbu pembeli di Jl. Suromenggolo

PONOROGO – Miftakur Rais, putra nomor 1 dari Sunarto, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa (ngabuburit, red) bersama teman-temannya dengan berjualan buka lapak di Jalan Suromenggolo, Ponorogo. Nekat dan patut diacungi jempol.

Sunarto selaku ayah kepada wartawan menyampaikan cukup bangga atas apa yang dilakukan Miftakur Rais bersama 6 temannya. “Cukup bangga, yang mana modalnya atas tabungan mereka sendir. Alhamdulillah selain tidak mengandalkan orang tuanya, dia tanpa malu melakukan semuanya.” Katanya.

Sunarto memberi apresiasi, menurutnya inilah yang perlu dilakukan anak muda, jangan mengandalkan orang tuanya karena pejabat. Apalagi, hebatnya dia izin setelah persiapannya siap dan mau buka di hari pertama puasa.

Sunarto, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo

Di sini nilai Pendidikan dipandang Sunarto yang lebih penting, karena kebanyakan anak muda sekarang senangnya instan dan seringkali mengandalkan orang tuanya. Maka Sunarto berharap dan mengajak untuk generasi muda lebih kreatif dan belajar mandiri tidak mengandalkan orang tuanya. “Semoga ini bisa menjadi contoh,”pintanya.

Momentum Ramadhan atau Bulan Puasa seringkali dimanfaatkan orang dan anak muda untuk ngabuburit menghabiskan waktu menjelang berbuka. Ada yang keliling untuk berbelanja, dan salah satu tempat ngabuburit yang ramai yaitu Jalan Suromenggolo atau Jalan Baru. Banyak penjual di sepanjang jalan yang menawarkan barang dagangannya.


Reporter: Umi Sholikah
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Head Line

Post A Comment:

0 comments: