Mas Ibas Sambangi Seniman Reog, Dukung Berdirinya Kampung dan Monumen Reog

Share it:
Mas Ibas bersama para seniman Reog didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dan Caleg DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil VI

PONOROGO – Edhie Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas) Anggota DPRI RI dari Partai Demokrat Dapil 7 Jawa Timur menyapa seniman Reog dan masyarakat Ponorogo di Taman Suko Sewu Sukorejo, Jum'at (13/10/2023).

"Alhamdulillah hari ini bisa kembali rawuh di Ponorogo dan menyambangi warga desa Sukorejo.  Di Sukosewu ini adalah tempat strategis untuk menggelar pagelaran seni dan budaya," ucapnya.

Lebih lanjut Mas Ibas menyampaikan, bahwa di tempat ini banyak pohon besar yang memiliki akar yang kuat. Kita jangan melupakan akar - akar kita. Akar kita adalah bangsa Indonesia, para leluhur kita, para pendiri pejuang bangsa dan leluhur yang telah membangun kabupaten Ponorogo.

Mas Ibas disambut kesenian Reog Ponorogo dan dinaikkan di atas Kepala Singo Barong

"Dan di dalam akar - akar itu juga ada akar budaya yang menjadi kebanggaan adi luhung yang meski kita lestarikan dan perkenalkan sampai ke ujung dunia. Untuk itu saya selalu mendukung dan mendorong agar bisa dijadikan kekhasan warga Ponorogo untuk dunia. Saya akan mendukung  Ponorogo  adanya Kampung Reog. Terima kasih Ponorogo untuk Kampung Reog dan Monumen Reog, "ucap Ibas

"Kami juga akan terus mengawal aspirasi masyarakat. Terus mengawal program-progam kerakyatan. Terus Kami akan catat apa yang menjadi kebutuhan rakyat," janjinya.

Beber lagi Mas Ibas, program bedah rumah adalah salah satu program yang kami kawal. Kami tahu masih banyak yang belum berkesempatan di sukorejo membenahi rumahnya. Kami mengawal agar bermanfaat untuk warga Ponorogo.

Mas Ibas menyapa dan memberi sambutan di hadapan para seniman dan masyarakat

Selebihnya para generasi muda, pintanya selain meningkatkan semangat dalam menjadi generasi cerdas, kami ingin pendidikan tidak boleh terputus. Anak - anak kita harus terus bersekolah dan belajar. Kami juga akan terus mengawalnya lewat beasiswa sekolah.

“Bermimpilah dengan tinggi, berusahalah dengan keras dan yakinlah doa - do'a  kita akan dikabulkan oleh Alloh SWT,” harapnya.

Mas Ibas menerima cinderamata miniatur Reog saat berkunjung di Taman Suko Sewu Sukorejo

 "Akhirnya kami memohon do'a restu agar Partai Demokrat dalam pemilu 2024 mendapat tempat terbaik di hati masyarakat. Mohon doa dan dukungannya kepada kami para wakil rakyat yang hingga hari ini terus peduli menyambangi masyarakat membawa program dan membantu masyarakat, "pungkas putra Mantan Presiden SBY yang disambut riuh tepuk tangan.

Selain para seniman tampak hadir menyambut sekaligus mendampingi Mas Ibas diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo Meseri Efendy, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat Ratnadi Ismaon, Caleg Dapil IV DPRD Ponorogo Langgeng Setyo Budi.


Reporter: Muchtar Azhari
Editor: Sugeng Prasetyo

Share it:

Head Line

Post A Comment:

0 comments: