Paslon Sugiri - Lisdyarita Mendaftar ke KPU Ponorogo di Hari Pertama

Ponorogo - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo untuk Pilkada 2020, Sugiri - Lisdyarita mendaftar ke KPU Ponorogo di Hari Pertama pada Jumat Sore, (04/09). 

Pasangan Calon Sugiri - Lisdyarita datang ke KPU bersama Partai Pengusung PDI-P, PAN, PPP dan Hanura. Relawan, simpatisan serta beragam kesenian tradisional ikut meramaikan bakal calon Sugiri - Lisdyarita saat mendaftar ke KPU Ponorogo.

Sugiri Sancoko usai mendaftar ke KPU kepada Media mengatakan bahwa berkasnya sudah diperiksa oleh KPU dan dinyatakan telah lengkap. "Hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran, sudah diterima dan dinyatakan komplit," ungkapnya.

Pihaknya berharap dengan  jumlah dukungan 9 kursi bersama Partai Pengusung bisa memenangi Pilkada mendatang. "Saya gak ingin jumawa, mudah-mudahan kami bisa memenangi petahana, membuat sejarah untuk Ponorogo,  kami calon dari wong cilik bisa menang melawan gajah," harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Ponorogo, Munajat mengungkapkan hingga Jumat sore, (04/09) baru satu bakal paslon yang mendaftar yaitu Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, datanya telah diverifikasi lengkap dan telah dimasukkan dalam aplikasi calon (silon). "Memang agak lama (proses verifikasi), karena memasukkan ke dalam sistem berkasnya. Kita masukan ke silon juga ada berkas yang discan dulu,” pungkasnya. (han)

Related

UTAMA 3084872463502207662

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item