Paguyuban Pedagang Eks Stasiun Nyatakan Dukungan untuk Paslon Ipong - Bambang

Ponorogo - Paguyuban Pedagang Pasar Eks Stasiun depan Pasar Legi mendatangi Posko Pemenangan Paslon Ipong - Bambang di Wonopringgo pada Minggu Sore, (27/09). 

Kedatangan mereka untuk menyatakan dukungan terhadap Paslon Cabub dan Cawabub, Ipong-Bambang agar kembali memimpin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode ke-2. 

Bambang Tri Wahono, Cawabup Pasangan Cabub Petahana menyambut kehadiran mereka, bersama keluarga dan beberapa timnya. 

Ahmad, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Eks Stasiun mewakili Pedagang Pasar lainya mengatakan Cabub Petahana, Ipong Muchlisoni selama ini telah berhasil membangun Pasar Legi yang merupakan pasar tradisional terbesar di Indonesia. Selain itu, berpasangan dengan calon wakilnya, Bambang Tri Wahono adalah sebuah kolaborasi yang pas.

”Kedatangan kami sengaja dengan ikhlas mendukung sepenuhnya kepada Pak Bambang sebagai Cawabup mendampingi pak Ipong, Setelah kami bertatap muka langsung dengan Pak Bambang, Pak Bambang ini mempunyai pamor untuk menjadi Wakil Bupati,” ungkapnya.

Masih menurutnya, Calon dari Petahan ini memiliki elektabilitas pemilih yang cukup tinggi karena telah terbukti mensejahterakan masyarakat Ponorogo.

"Untuk itu, kami beserta anggota sekitar 560 orang dan seluruh keluarganya akan mendukung Cabub Ipong agar kembali memimpin Ponorogo untuk periode ke 2," jelasnya.

Para pedagang itu juga berterima kasih kepada Cabub Ipong yang telah memberikan tempat di Pasar Legi secara gratis yang pembangunanya saat ini sudah hampir selesai.  

"Terima kasih Pak Ipong, telah memberikan tempat di Pasar Legi, kami siap pindah ke pasar etan (Pasar Legi),” terangnya.

Lebih lanjut, Arif, Pedagang Eks Stasiun lainnya pada kesempatak itu mengaku telah mendirikan paguyuban sejak tahun 2017 silam, paguyuban pedagang dimaksudkan untuk mendukung program Bupati Ipong saat itu. Pasalnya, program- program tersebut mensejahterakan masyarakat Ponorogo. 

“Terima kasih Pak Ipong dan Pak Bambang kami telah diberi tempat yang layak, harapan kami nanti ketika penempatan pedagang di Pasar Legi yang baru, kami diajak musyawarah,” pintanya.

Sementara itu, Cawabup Bambang Tri Wahono menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan. 

"Dukungan ini adalah amanah bagi kami dan semoga bentuk dukungan ini bisa bermanfaat dan apa yang kita harapkan bisa tercapai," ungkapnya.

Bambang menilai kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan yang ikhlas terhadap Pasangan Ipong-Bambang karena kedatangan mereka ke Posko Pemenangan Ipong - Bambang ini berdasarkan kemauan dan kerelaan mereka sendiri. 

"Ini bentuk dukungan yang nyata dan ikhlas dari mereka (Para Pedagang Eks Stasiun), karena mereka menyukai Pak Ipong dan saya, sehingga mereka datang secara suka rela ke sini,” pungkas Bambang yang saat itu didampingi istrinya yang akrab disapa Bu Rita.(eh)

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

item