Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Pilkada 2020



Ponorogo - Pengundian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo usai digelar di Gedung Sasana Praja pada Kamis Malam, (24/09) sekitar pukul 20.00 wib.

Dengan hasil pengundian, pasangan calon Sugiri Sancoko - Lisdyarita memperoleh Nomor urut 1 dan pasangan calon Ipong Muchlisoni - Bambang Tri Wahono mendapat Nomor urut 2.

Pengundian Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tersebut digelar KPU Ponorogo, setelah sehari sebelumnya menetapkan kedua pasangan calon sebagai peserta dalam kontestasi pilkada 2020.

Sugiri Sancoko berpasangan dengan Lisdyarita mengaku nomor urut 1 yang diperolehnya sesuai dengan harapan. 

"Nomor 1 ini sesuai dengan yang kita harapkan. Karena ini merupakan simbol kesatuan untuk kita bersama. Semoga kita menang dalam Pilkada 2020 ini," ucapnya usai mengambil pengundian nomor urut.

Sementara itu, calon petahana, Ipong Muchlissoni berpasangan dengan Bambang Tri Wahono mengucap terimakasih kepada KPU Ponorogo yang telah melakukan tahapan Pilkada 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Kita mendapatkan nomor 2, yang jelas ini menandakan salam dua periode. Sesuai nomor yang kita dapat, Insyaallah kita akan kembali menang" pungkasnya. (eh)

Related

UTAMA 1127331949687661447

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item