Dapat Nomor Urut 2, Ipong-Bambang Yakini Kemenangan untuk Periode Kedua


PONOROGO - Pasangan Calon (Paslon) Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono dalam Pilkada Kabupaten Ponorogo akhirnya mendapat nomor urut dua saat melakukan tahapan pengambilan nomor urut bagi Paslon dalam Pilkada 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo di Gedung Sasana Praja pada Kamis (24/9/2020) malam.

Usai pengambilan nomor urut, petahana Ipong Muchlissoni mengaku  bersyukur mendapat nomor 2 karena saat ketemu masyarakat mengacungkan dua jari dan menyampaikan salam dua periode. "Kita mendapatkan nomor dua. Yang jelas ini menandakan salam dua periode. Sesuai nomor yang kita dapat, Insyaallah kita akan kembali menang," tandasnya.

Diapun mengajak masyarakat menyambut Pilkada dengan gembira. "Kita rayakan demokrasi dengan kegembiraan, kita mulai ikhtiar dengan kemantapan dan keyakinan, seraya tetap berharap limpahan ridho Allah SWT," tuturnya.

Pihaknya yakin Kabupaten Ponorogo akan lebih maju di periode kedua nanti. "Mari bersama-sama berjuang untuk Ponorogo yang lebih maju, Insya Allah menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkasnya. (eh)

Related

POLITIK 6971307141800715570

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item