Bakal Paslon Ipong - Bambang hari ini ikuti tes kesehatan di RSAL Surabaya

Ponorogo - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Ipong - Bambang mengikuti kegiatan tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya pada Selasa, (08/09).

Rangkaian Kegiatan Tes Kesehatan terbagi dalam 2 sesi yaitu tes psikologi pada tanggal 7 (hari pertama) dan tes kesehatan jasmani pada 8 September (hari kedua).

Pasangan Ipong - Bambang tidak bisa mengikuti tes psikologi dihari pertama karena kondisi kurang fit dan sudah menyampaikan izin kepada petugas kesehatan.

Selanjutnya, Bakal Calon Pasangan Ipong - Bambang mengikuti rangkaian kegiatan tes kesehatan baik tes psikologi maupun kesehatan jasmani dihari kedua, (08/09). Agenda tes kesehatan pun berlangsung dengan sangat baik. 

"Kedua tes kesehatan tersebut dilakukan untuk memantau kesiapan fisik dan kesehatan pasangan calon, dan sebagai salah satu syarat untuk bisa maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020," ucap Ipong Muchlisoni.

Lebih lanjut, dirinya mengaku optimis  bahwa ia bersama Bambang Tri Wahono bisa "all out" dalam kondisi fisik yang fit dalam menjalanı rangkaian kegiatan Pilkada 2020. 

"Karena senantiasa menjaga kesehatan dan stamina dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat, serta mengajak segenap elemen untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan," pintanya.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk menyemarakkan pesta demokrasi Pilkada 2020 dengan kampanye positif dan kegembiraan, namun tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. (eh)

Related

POLITIK 568750700658415899

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item