SeputarPo

Polisi Tangkap 3 Pemuda Pelaku Pengroyokan di Jembatan Nepen Nglewan Sambit


Ponorogo - Jajaran Polsek Sambit mengamankan 3 Pemuda Pelaku Pengroyokan di Jembatan RT 03, RW 01, Dukuh Nepen, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit pada Sabtu, (27/06) sekira pukul 03.30 wib Pagi Dini Hari. 

Pelaku yang berhasil diamankan, ADS, (20 tahun), EP, (24 tahun) dan MNA, (17 tahun). Sedangkan Pelapor atau Korban, Angga, (20 tahun), Warga Dukuh Depok, RT 001 RW 002, Desa Nglewan, Kecamatan Sambit. 

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno membenarkan kejadian tersebut, saat itu pada Jumat, (26/06) sekira Pukul 22.30 wib Korban masih berada di rumah, datang EP (Terlapor II) mengajak untuk keluar dengan dibonceng menuju Jembatan masuk Desa Nglewan, Sambit. 

"Sesampainya di tempat tersebut korban diajak bergabung untuk minum-minuman keras oleh ketiga terlapor," kata Kapolsek. 

Masih menurut Kapolsek, pada saat minum-minuman keras tersebut, tiba-tiba ADS (Terlapor I) marah-marah kepada korban dan menyiramkan air minuman keras jenis arak jowo ke tubuh korban serta memukuli korban. 

"ADS (Terlapor I) memukul Korban menggunakan tangan mengenai muka serta badan, kemudian menendang tubuh korban menggunakan kaki dan tidak lama kemudian EP (terlapor II) dan MNA, (Terlapor 3) juga ikut-ikutan mengeroyok memukuli dan menendangi korban," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, dengan kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian bibir sebelah bawah, luka babras di kaki sebelah kiri, dan nyeri pada dada sebelah kanan.

"Selanjutnya pada Sabtu, sekira pukul 03.30 wib, Unit Reskrim Polsek Sambit berhasil mengamankan ketiga Pelaku. Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Sambit guna proses penyelidikan lebih lanjut. Pelaku bisa dijerat dengan Tindak Pidana Pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (2) Jo pasal 55 KUHP," pungkasnya.

Barang Bukti berhasil diamankan berupa 1 (satu) buah botol bekas minuman jenis arak jowo uk. 1 Lt dan 1 (satu) buah gelas yg sudah dalam keadaan pecah. (han).

Related

PERISTIWA 7271357667252378951

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item