SeputarPo

Unggah Ujaran Kebencian, Sukamto Minta Maaf

Sukamto tunjukkan surat pernyataan minta maaf ke beberapa pihak usai unggahan ujaran kebencian di medsos. (Foto : Istimewa)

PONOROGO - Akibat mengunggah kalimat tidak senonoh di media sosial yaitu Faceebok dan Whatshapps beberapa waktu lalu, Sukamto warga RT 01, RW 01, Dukuh Gading, Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Dalam surat pernyataan tertulis dan bermetarai, Sukamto minta maaf kepada Bupati Ponorogo beserta jajaran, Kapolres Ponorogo beserta jajaran, Kasatpol PP beserta jajaran, Dinas Perdakum Kabupaten Ponorogo beserta jajaran, Kapolsek Jetis dan jajaran serta pengguna medsos.

Dia mengaku menyesal mengunggah kalimat yang mengandung ujaran kebencian dan tidak sopan media sosial yaitu Faceebok dan Whatshapps beberapa waktu lalu. "Dari lubuk hati yang paling dalam saya minta maaf kepada Bapak/Ibu semua dan berjanji tidak mengulangi lagi," ungkap Sukamto, Rabu (20/5/2020).

Selain itu dia juga berjanji mentaati aturan yang ditetapkan Pemkab Ponorogo dalam segala bidang. "Saya siap membantu kelancaran aturan Pemkab Ponorogo tersebut," imbuhnya. (hand)

Related

UTAMA 5129486833924558295

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item