SeputarPo

Sugiri Heru Sangoko, Pengusaha Sukses Ponorogo Bagikan 800 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Ponorogo - Kepedulian Seorang Pengusaha Sukses Ponorogo satu ini, ditunjukkan dengan membagikan Paket Sembako kepada Warga terdampak covid-19 pada Sabtu, (02/04).

Sugiri Heru Sangoko, Pemilik Hotel Kencana Dewi ini mempunyai perhatian dan empati untuk berbagi ditengah mewabahnya Pamdemi Covid-19.

Terlebih para Pekerja Harian sangat tergantung pada penghasilannya setiap hari.

Himbauan Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah (stay at home) dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, tak sedikit warga Masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan kehilangan mata pencahariannya.

Untuk itu, Pengusaha sukses yang juga sebagai Pembina Yayasan Reyog Ponorogo ini merasa terpanggil untuk bisa berbagi dengan mereka.

"Sebagai warga indonesia saya hanya ingin berbagi tidak ada pamrih, ingin cari keberkahan di bulan suci ramadhan ini," ungkapnya saat ditemui setelah selesai membagikan Sembako.

Pihaknya juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut murni kegiatan sosial dan tidak ada tendensi politik.

"800 Paket sembako kita bagikan kepada Warga Cokromenggalan dan Masyarakat umum sekitarnya. Selain itu, kita bersama relawan berkeliling memberikan langsung kepada tukang becak, teman-teman grab gojek yang ada di seputaran Ponorogo," jelasnya.
Lebih lanjut, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukannya setiap tahun.

"Dengan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk Jaga Jarak (Phisichal Distance), maka dari itu kita bagikan berkeliling biar tidak membuat kerumunan massa," pungkasnya.

Paket Sembako sejumlah 800 paket dengan masing-masing paketnya berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 kg dan indomie serta 1000 masker dibagikan secara gratis.

Pembagian paket sembako bekerjasama dengan Media Mataraman Group dan juga Yayasan Reyog Ponorogo. (han).



Related

SOSIAL 4453798284761028295

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item