SeputarPo

Serah Terima Kasek SMAN 1 Ponorogo, Dari Nurhadi Hanuri Ke Agus Prasmono

Penyerahan SK dari kepala sekolah lama ke baru disaksikan tamu undangan

PONOROGO – Tangga demi tangga telah dilalui oleh Nurhadi Hanuri. Setelah menyandang predikat sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi Jawa Timur beberapa waktu lalu. Sosok lelaki energik ini akhirnya berada di tangga puncak, terpilih untuk diamanahi memimpin menjadi kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa Timur wilayah Ponorogo dan Magetan. Serah terima dan pelantikannya telah dilakukan di Surabaya.

Karena sebelumnya ia menjabat sebagai kepala SMA Negeri 1 Ponorogo, dengan kepergian Drs. H. Nurhadi Hanuri, MM maka untuk meneruskan kepemimpinan di sekolah favorit di Ponorogo tersebut diangkatlah kepala sekolah baru.

Agus Prasmono, M.Pd kepala SMAN 1 Sambit akhirnya yang mendapat amanah untuk sementara (pejabat pelaksana tugas) meneruskan tongkat komando di SMA Negeri 1 Ponorogo.
Nurhadi Hanuri beserta istri, dan Agus Prasmono beserta istri

SK penyerahan dan serahterima kasek SMA 1 Ponorogo dari lama ke baru, dari Drs. H. Nurhadi Hanuri, MM ke Agus Prasmono, M.Pd telah dilakukan pada Sabtu, 2 Mei 2020 bertepatan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional. Acara serah terima dilaksanakan di Gedung Aula Pertemuan, SMA Negeri 1 Ponorogo.

Hadir dalam acara, Drs. H. Nurhadi Hanuri beserta istri, Agus Prasmono, M.Pd beserta istri. Dan disaksikan seluruh keluarga besar SMAN 1 Ponorogo. Hadir juga, beberapa pengurus komite SMAN 1 Ponorogo, termasuk ketuanya Ir. Soemarno, MM.
Foto bersama kasek lama dan baru dengan komite dan beberapa guru

Suasana serah terima berlangsung lancar, penuh kebersamaan dan keharuan. Soemarno selaku komite dalam sambutan mengucapkan selamat, baik kepada Nurhadi Hanuri maupun Agus Prasmono. Pihaknya merasa bangga, dimana dari SMAN 1 Ponorogo banyak menelurkan orang-orang berprestasi. *
(PRAS)

Related

PENDIDIKAN 2767084920471893679

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item