Satu Pasien Asal Ponorogo Cluster Temboro Sembuh Covid-19

Bupati Ponorogo saat diwawancarai awak media


Kabar baik kembali datang dari Kabupaten Ponorogo. Setelah ada enam pasien sembuh. Saat ini, pasien yang dinyatakan negatif alias sembuh covid-19 bertambah satu orang lagi. Yakni pasien asal Kecamatan Pulung, yang merupakan santri cluster pondok Al-Fattah Temboro Magetan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Menurutnya, pasien sembuh corona bertambah satu orang yakni nomor 10. Kesembuhan satu pasien asal Pulung ini tergolong cepat. Dari hasil swab test -nya, pertama positif lalu kedua dan ketiga negatif. "Dengan kata lain, dapat dikatakan telah sembuh," ujarnya kepada awak media (14/5).

Dirinya menambahkan, dengan demikian dari dua belas orang yang dinyatakan positif covid-19 di 'Kota Reyog' tersebut, sebanyak tujuh diantaranya telah dinyatakan negatif atau sembuh. Masih ada lima pasien lagi yang saat ini menjalani isolasi di rumah sakit. Mereka (positif corona) secara fisik juga dalam keadaan baik.

"Ya kita berdoa dan berusaha agar kelima pasien covid-19 yang saat ini menjalani perawatan juga segera sembuh," pungkasnya. * (nda)

Related

PEMERINTAHAN 1328851769978202205

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

item