Prihatin Nenek Hidup Sebatang Kara, Polsek Ngrayun Bagikan Sembako

Aparat kepolisian Polsek Ngrayun memberikan bantuan sembako kepada warganya


Selain mengayomi dan memberikan keamanan serta ketertiban bagi masyarakat. Pun, aksi sosial juga dilakukan aparat kepolisian Polsek Ngrayun dalam meringankan beban warga. Khususnya yang terdampak covid-19. Dengan membagikan sembako berupa beras dan mie instan. (15/5).

Kegiatan baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngrayun, AKP. Suroso dan anggota bhabinkamtibmas bersama dengan Koramil 0812 Ngrayun. Sebanyak 11 paket berupa sembako dan mie instan berasal dari Polres Ponorogo. Lalu 17 paket swadaya dari anggota Polsek Ngrayun.

Yang menarik perhatian publik kegiatan baksos ini. Salah satu warga yang menerima baksos adalah seorang perempuan yang hidup sebatang kara, tidak mempunyai rumah serta kesehariannya berteduh dikandang sapi tetangga.

"Kita memberikan bantuan kepada Mbah Tuk (sapaan akrabnya) warga Dusun Krajan, Desa Baosan lor, Ngrayun. Sedangkan untuk kebutuhan makan sehari-hari, hanya mengandalkan pemberian uluran tangan dari  tetangga terdekat," ujar Kapolsek Ngrayun, AKP. Suroso.

Sementara itu menurut keterangan ketua RT setempat, 'Mbah Tuk' ini tidak mempunyai sanak saudara. Hingga saat ini hanyalah tetangga dan warga yang peduli dalam memberikan nafkah. "Kami sebagai RT mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang peduli dengan warga kami," pungkasnya. * (priy) / (nda)

Related

SOSIAL 6123523143777320511

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

item