SeputarPo

Polsek Pudak Beri Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor

jajaran anggota polisi dan TNI membantu warga korban tanah longsor di Kecamatan Pudak


Kapolsek Pudak Polres Ponorogo Iptu Joko Santoso di damping piket jaga melakukan bakti sosial (baksos) Kami Peduli Sesama. Dengan memberikan bantuan  kepada keluarga  korban bencana tanah longsor yang beralamatkan di RT. 01/02 Dusun Sunten  Desa Banjarejo Kecamatan Pudak, Ponorogo

Dengan bersusah payah Kapolsek Pudak  Iptu Joko Santoso bersama anggota lainnya menuju ke lokasi, mengingat kondisi barusan hujan serta kondisi jalan sangat licin. Ketika keluarga besar Polsek Pudak Polres Ponorogo sampai dilokasi dan memberikan baksos  tersebut, tampak senyum ceria menghinggapi keluarga Darmawan

“Ini diterima hanya sedikit bantuan dari kami, semoga bermanfaat,” kata Iptu Joko Santoso kepada keluarga Darmawan

Ditemui usai melakukan kegiatan baksos Iptu Joko Santoso mengungkapkan, perlu diketahui bersama bahwasanya bagian belakang rumah milik keluarga bapak Darmawan tadi malam, tertimpa material longsoran tanah dan untuk sekarang belum berani menempati rumahnya. Serta masih menginap di tempat kerabatnya, mengingat kondisi tanah masih rawan. Guna memastikan bahwa saat ini keluarga beliau dalam keadaan sehat tadi saya bersama anggota mengecek kondisi terkini sekaligus berikan sedikit bantuan kepadanya.

“Tadi saya bersama anggota mengecek kondisi terkini lokasi tanah longsor yang menimpa rumah milik keluarga Darmawan di Dkh. Suten Desa Banjarejo, sekaligus berikan sedikit bantuan kepadanya,” ungkap Kapolsek Pudak Iptu Joko Santoso.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dengan ini saya selaku Kapolsek Pudak Polres Ponorogo mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Pudak, agar senantiasa hati-hati dan selalu waspada terkait kebencanaan, apalagi yang tinggal dibawa tebing sehingga rawan terjadi bencana utamanya tanah longsor," tegasnya. * (ed/nda)

Related

SOSIAL 4246397254433512732

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item