Pasien Positif Tambah 1 Orang, dan Sembuh 1 Orang

Konferensi pers bupati dan jajarannya dengan insan media di Ponorogo

PONOROGO – Bupati Ipong Muchlissoni beserta jajarannya dan Forpimda Kabupaten Ponorogo menggelar press conference perihal perkembangan dan kebijakan-kebijakan dengan wartawan yang bekerja di wilayah Ponorogo, Selasa (19/5), di Pringgitan Ponorogo.

Dalam rilis barunya, Bupati menginformasikan, bahwa ada penambahan 1 orang warga Ponorogo yang dinyatakan positif Corona setelah dilakukan rapid dan uji laboratorium. “Ada penambahan satu orang positif, yaitu dari cluster Temboro,” ucap Ipong Muchlissoni.
B
 jadi untuk saat ini per 19 Mei 2020 jumlah pasien positif Corona di Ponorogo menjadi 18 orang. Dan informasi kedua, dari 18 orang itu ada 1 pasien lagi yang dinyatakan sembuh.

“Satu pasien sembuh berasal dari cluster Temboro nomor 12. Sehingga dari 18 orang bisa saya laporkan 8 orang sembuh, 1 meninggal, dan 9 orang masih dirawat di rumah sakit,” beber Ipong.

Seperti yang sudah diketahui, satu orang meninggal dunia itu adalah seorang wanita penjual sayur yang bekerja di Surabaya dan telah sakit atau positif di sana. Dan setelah dibawa pulang oleh keluarganya, beberapa hari di Ponorogo akhirnya meninggal.

“Setelah meninggal, hasilnya lab keluar dan dinyatakan positif. Dan saat ini anggota keluarga yang berinteraksi sudah ditangani dan menjalani isolasi,” lanjut Bupati.

Di hadapan awak media, Bupati menegaskan, kesemua orang yang dinyatakan positif, mereka terserang atau ada riwayat dari luar kota. Yang dari Ponorogo sendiri tidak ada. *
(GENG/PRAS)

Related

PEMERINTAHAN 3685812815002600953

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

item