SeputarPo

Mancing, 2 Pemuda Kakak Beradik Asal Desa Grogol Tenggelam di Sungai Besuki Sambit

Ponorogo - Naas, 2 Pemuda bersaudara asal Desa Grogol, Sawoo Tenggelam di Sungai Besuki, Sambit saat memancing, Minggu, (10/05)

Korban bernama Habib Mustofa, (27) bersama adiknya, Moh. Khoiru Romdhoni, (19), Warga RT 01, RW 01, Dukuh Kalisobo, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo.
Kedua Korban tenggelam di Sungai Dukuh Pacar RT 02/02, Desa Besuki, Kecamatan Sambit dan berhasil di Evakuasi pada Minggu, (10/05) sekitar pukul 19.30 wib.

Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, S.Kom membenarkan kejadian orang tenggelam tersebut, saat itu pada Minggu, (10/05) sekira pukul 15.00 wib Korban masih diketahui mancing di Pinggir Sungai namun pada Pukul 17.30 wib Korban sudah tidak ada.

"Saksi melihat masih ada alat pancing, sandal dan sepeda motor di Pinggir Sungai, karena curiga berusaha mencari pemiliknya hingga akhirnya menemukan bekas telapak kaki seperti orang terpeleset di pinggir sungai," Ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Para Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambit.

"Setelah polsek Sambit memerima laporan, selanjutnya langsung datang ke TKP, dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyelam di sungai," jelasnya.
Hasil pencarian Kedua orang Korban ditemukan di dasar sungai dengan kondisi meninggal dunia.

"Setelah Korban di evakuasi, dilakukan Visum dari tim puskesmas Sawoo dan tim inafis dari polres ponorogo," terangnya.

Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal akibat murni kecelakaan tenggelam di sungai, dengan tidak di ketemukanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Pihak Keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun, atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi terhadap korban, jenazah disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan dipemakaman umum Desa Grogol," pungkasnya. (hms/hn)

Related

REGIONAL 600923910040440022

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item