SeputarPo

Anggota DPR RI Sartono Peduli dan Berbagi Ribuan Paket Sembako serta Masker di Dapilnya

Simbolis penyerahan sembako dari Tim Sartono Dulur Dhewe, Suprayitno kepada warga Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

PONOROGO - Sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Arahan Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono dalam Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, Kamis (7/5/2020) Tim Sartono Dulur Dhewe sebagai kepanjangan tangan Anggota DPR RI, Sartono Hutomo mulai mendistribusikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial ini merupakan rangkaian dari aksi peduli kemanusiaan yang sebelumnya dilakukan oleh Legislator DPR RI Partai Demokrat, Sartono Hutomo mulai dari pembagian APD, cairan Disinfektan, penyemprotan fasilitas umum dan pemukiman warga, pembagian masker, pembagian bantuan sembako sampai pada fogging nyamuk penyebar wabah demam berdarah.

Sartono Hutomo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian Partai Demokrat bersama rakyat. "Alhamdulillah kegiatan pembagian sembako dan juga masker ini sebagai bentuk kepedulian kami partai demokrat atas intruksi Ketum mas AHY dan arahan ketua Fraksi Mas Ibas untuk masyarakat yang sangat membutuhkan terutama yang terdampak covid 19. Saya pikir momen dibulan mulia kali ini sangat tepat untuk kita saling peduli dan berbagi, semoga sedikit bantuan dari kami ini betul - betul bisa bermanfaat kepada masyarakat khususnya di dapil Jatim VII ini," jelas Sartono.

Dalam kesempatan ini pula, Suprayitno selaku Koordinator Dapil VII dari Tim Sartono Dulur Dhewe juga menyampaikan sebagai kepanjangan tangan dari Anggota DPR RI Sartono Hutomo saat ini pihaknya bersama Tim Sartono Dulur Dhewe terus melakukan pergerakan menyampaikan bantuan sembako dan masker di beberapa kabupaten wilayah dapil VII Jatim. "Kegiatan ini kami lakukan juga tetap memperhatikan himbauan pemerintah psychal distancing bahkan kami menyalurkan bantuan ini door to door kepada warga masyarakat yang betul betul sangat membutuhkan,"  terang Suprayitno.

Kebahagiaan tampak terlihat dari antusias masyarakat penerima bantuan ini. Mbah Tumi salah satu warga masyarakat di Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko Ponorogo sangat berterimakasih kepada Sartono Hutomo yang sudah memberikan bantuan sembako ini. "Matursuwun pak Sartono atas bantuannya, semoga Alloh melimpahkan keberkahan kepada bapak dan seluruh Tim pak Sartono umumnya Partai demokrat. Kami masyarakat kecil sangat terbantu atas bantuan sembako dari panjenengan," doanya.

Senada dengan Mbah Tumi, pun Priadi salah satu warga di desa Wagirkidul Kecamatan Pulung menyampaikan rasa syukur dan Terimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan Tim Sartono Dulur Dhewe. "Atas nama warga masyarakat kami sangat bersyukur atas bantuan dari pak Sartono ini kepada kami, semoga Alloh senantiasa melindungi kita semua dari bahaya wabah covid 19," pungkasnya. (nur)

Related

PARLEMEN 4684752853055156352

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item