SeputarPo

Komunitas Bancar Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Ponorogo - Wujud kepedulian Komunitas Bancar Peduli (KBP) ditunjukkan dengan bagi-bagi Paket Sembako kepada warga kurang mampu pada Minggu, (10/05).

Pembagian Paket Sembako tertuju pada warga kaum dhuafa di tiga Dukuhan sekaligus yaitu Dukuh Duwet, Nglodo dan Bancar.
KBP merupakan sebuah komunitas warga di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal yang memiliki kepedulian sosial, aksi nyata dalam berbagi serta kegiatan positif lainnya.

Diungkapkan Koordinator KBP, Adam Banani, KBP terhadir dari, oleh dan untuk Warga Desa Bancar.

"Alhamdulilah pagi ini KBP bisa silaturahmi dan menyerahkan puluhan paket sembako kepada sejumlah dhuafa di tiga dukuh yang ada di Desa Bancar,” ungkapnya usai melakukan kegiatan bagi sembako, yang didampingi Narto dan Nanang serta Bambang, anggota KBP.
Tak hanya Pembagian sembako, lanjut Adam menjelaskan, KBP yang berdiri belum ada sebulan ini sudah melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya.

" Upaya mencegah penyebaran pandemi covid-19, kita telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan hingga pembagian sembako sudah kita lakukan dua kali," bebernya.
Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para donatur serta anggota KBP yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk didonasikan.

“Walaupun pembagian paket sembako belum merata. Insya Allah ke depan akan kita gilir, karena KBP hanya mengandalkan donasi dan urunan para anggota yang semuanya warga Desa Bancar. Mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dan ridlo dari Alloh swt," pungkasnya. *

Related

SOSIAL 3198652757475827159

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item