SeputarPo

Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Ponorogo bagikan Paket Sembako kepada Warga terdampak Covid-19

Ponorogo - Wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo ditunjukkan dengan membagikan Paket Sembako kepada Warga kurang Mampu, Jumat, (08/05).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Irma Sigit Sugiharto mengatakan kegiatan Jumat berkah yang dilakukannya tersebut merupakan kepedulian terhadap warga kurang mampu di wilayah Ponorogo.

"Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan Persit Kartika Chandra di Seluruh Wilayah Indonesia, termasuk di Ponorogo sebagai wujud kepedulian  terhadap warga kurang mampu," ungkapnya.
Lebih lanjut, pihaknya memahami kondisi saat ini ditengah bencana covid-19 sangat berdampak kepada warga masyarakat berpenghasilan harian.

"Untuk itu, dengan kegiatan Jumat berkah ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya," harapnya.
Ungkapan terima kasih disampaikan salah satu warga, Bejo yang telah 2 bulan menganggur akibat adanya pandemi covid-19.

"Kula remen sanget angsal bantuan niki, wong sak dangune wonten korona niki kula sampun rong sasi nganggur (Saya sangat senang sekali dapat bantuan ini, semenjak ada corona ini saya sudah dua bulan tidak bekerja)," kata Bejo, yang dulunya kerja jualan di Aloon-aloon dan Sekolah.
Turut dalam kegiatan Jumat tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cab. XVI Dim Ponorogo, Irma Sigit Sugiharto beserta pengurus, Danramil  0802/01 Kota, Kepala Kelurahan Setempat serta Babinsa di Masing-masing Kelurahan. (MdC0802/ han)

Related

SOSIAL 330790861518025587

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item