SeputarPo

Cegah Wabah Corona, PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman Bagikan Takjil Serta Masker

Pembagian takjil serta masker oleh PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman di Jalan Raya Somoroto-Ngumpul, tepatnya di sekitar Perempatan Condong.
PONOROGO - Banyak cara dilakukan untuk mencegah virus corona atau covid-19. Seperti dilakukan para Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo menggelar aksi bagi takjil serta bagi masker bagi warga dan pengguna jalan raya Somoroto-Ngumpul tepatnya di Perempatan Condong, Kecamatan Kauman.

Terlihat Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman, Elvi Chusniyah bersama Korbid Sosial, Sri Rahayu dan anggota langsung membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalur Sumoroto-Ngumpul tepatnya di Perempatan Condong. "Kami (Fatayat) selalu ingin berbagi meski dalam keadaan ekonomi yang sulit karena pandemi Covid-19," kata Elvi Chusniyah, Minggu (3/5/2020) sore.

Lebih lanjut Elvi berharap melalui kegiatan bagi takjil dan masker ini bisa mendekatkan Fatayat NU bersama umat dan masyarakat. "Kami akan terus berbagi bersama di bulan suci Ramadhan ini sekaligus bentuk kepedulian PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman di tengah wabah virus corona dengan masyarakat," imbuhnya.

Terpisah, Erlin Susana selaku Sekretaris PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman mengatakan pembagian masker yang merupakan sumbangan dari Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo, Sugijanto. "Pada kesempatan ini kami juga ikut mensosialisasikan pada masyarakat agar selalu memakai masker jika ke luar rumah dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat," terang Erlin Susana.

Masih menurut dia, kegiatan berbagi takjil PAC Fatayat NU Kecamatan Kauman akan dilakukan setiap minggu selama bulan Ramadhan. "Sebanyak dua ratus takjil dan tiga ratus masker sore ini kita bagikan," tukasnya. (Muh Nurcholis)

Related

SOSIAL 6854401733677873946

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item