SeputarPo

Bhayangkari Polres Ponorogo Bagikan Sembako dan Masker kepada Warga Terdampak Covid-19

Ponorogo - Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo membagikan Paket sembako dan Masker kepada Masyarakat Kurang Mampu, Rabu, (06/05).

Pembagian Sembako dan Masker dilakukan diantaranya di Desa Sragi dan Desa Nambang Rejo, Kecamatan Sukorejo serta Dukuh Tanggungrejo, Desa Karang patihan, Kecamatan Balong.
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1441 H dan  mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ponorogo.

Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo, Inanda Arief  saat ditemui menyampaikan kegiatan pembagian sembako merupakan upaya dala mencari keberkahan Bulan Suci Ramadhan.
"Selain itu, wujud dukungan terhadap himbauan Pemerintah kepada Masyarakat agar tetap dirumah (stay at home), dalam rangka mencegah penyebaran covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Inanda Arief, Pembagian Paket Sembako juga diberikan kepada tukang becak kayuh yang sedang stanby menunggu penumpang di jalan-jalan protokol seputaran Kota Ponorogo.

"Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga semoga bingkisan sembako yang kita berikan ini bisa sedikit membantu beban mereka," pungkasnya. (tnt/hn)

Related

SOSIAL 4419077582907538404

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item