SeputarPo

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Bungkal Berikan Bantuan Masker, Makanan Ringan dan Air Mineral

Ponorogo - Wujud kepedulian terhadap warga terdampak covid-19, ditunjukkan Polsek Bungkal dengan melakukan Kegiatan Bhakti Sosial, Kamis, (16/04).

Baksos tersebut dilaksanakan di 3 Desa Wilayah Kecamatan Bungkal, yaitu Desa Belang, Kupuk dan Pager.

Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno, S.Sos, Danramil, Kapten Iskandar bersama anggota hadir langsung dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona.

Dengan bantuan berupa masker, makanan ringan dan air mineral. "Harapannya, dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat terdampak corona," kata Kapolsek, AKP. Joko Suseno.

Pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, kembali bisa dilaksanakan kegiatan baksos serupa di Desa lainnya Wilayah Kecamatan Bungkal.

Dalam setiap kunjungannya, Kapolsek berpesan kepada Petugas Posko di Desa agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan, jangan lupa memakai masker dan tetap jaga jarak aman (Phisichal Distanche).

"Bila ada warga yang mudik baik TKI maupun dari luar kota harap dicatat untuk dicek suhunya dan koordinasi dengan Satgas Covid-19 di masing-masing desa untuk pelaksanaan isolasi," pungkasnya. (Slmt/han).

Related

SOSIAL 7378982712007873833

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item