SeputarPo

Beri Dukungan, Warga Ponorogo Gelar Doa Bersama di Dekat Rumah Keluarga PDP Covid-19 Balong


Ponorogo - Warga Ponorogo beri dukungan dan Motivasi kepada Keluarga PDP Covid-19 Balong dengan cara Doa Bersama di dekat rumahnya pada Kamis, (16/04).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Balong, AKP Hariyanto bersama Kades Balong, Babinsa, Relawan Tanggab Covid-19, Tokoh Masarakat serta Warga sekitar Dukuh Sidomulyo.

Mereka hadir dengan sukarela untuk bersama-sama mendo'akan warga yang terkena covid-19 agar cepat diberikan kesembuhan dan bisa kembali lagi beraktifitas di lingkungannya.

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto SH., mengajak kepada semua yang hadir dalam doa bersama tersebut untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada keluarganya sehingga bisa melawati semua kesulitan melawan covid-19.
"Mereka jangan dikucilkan, saya berpesan kepada keluarga agar tetap jaga kesehatan sehingga covid-19 cepat bisa berlalu," pesannya.

Pihaknya bersama warga melakukan doa bersama tidak bisa terlalu dekat dengan keluarga karena harus tetap jaga jarak aman (phisichal distance).

"Namun demikian, kami semua yang hadir disini dengan tulus dan iklas mendo'akan serta memberikan motivasi supaya keluarga yang terdampak covid-19 bisa cepat sembuh," harapnya.

Sebagai wujud kepedulian dukungan, Kapolsek Balong dalam kesempatan tersebut memberikan sedikit bingkisan kepada pihak keluarga semoga bisa bermanfaat dengan sebaik-baiknya.

"Apabila dari keluarga membutuhkan sesuatu, pihak Polsek Balong siap membantu," jelas Kapolsek saat bicara dengan keluarga yang terdampak covid-19, nenek dan cucunya di rumah yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Pihaknya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para tetangga dan saudara yang sudah memberikan suport dan motivasi kepada keluarga terdampak covid-19 ini.

"Jangan panik dan jangan takut, mari kita  saling menyemangati satu sama lain sehingga kita pasti bisa melewati masalah yang terjadi saat ini," pungkasnya. (han)


Related

SOSIAL 7173906393583558507

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item