SeputarPo

TNI di Ponorogo Ajak Warga Jaga Kelestarian Lingkungan


Ponorogo,- Sertu Santoso, anggota Koramil Badegan menyapa warga di Dusun Bakalan, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo pada Selasa, (10/03) pagi.

Dikatakan Sertu Santoso, hubungan baik dengan warga masyarakat di wilayah binaan hendaknya terus dijaga.

 “Membina dan memupuk hubungan baik dengan masyarakat bisa dilakukan setiap hari dengan berbagai bentuk kegiatan," ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut, tidak hanya kegiatan fisik melainkan dengan berkumpul bersama dengan mereka juga termasuk salah satu cara untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Kali ini saya bersama warga Dusun Bakalan bertemu dan membahas tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan sekitar," jelasnya.

Pihaknya memberikan himbauan kepada warga agar tidak menebang pohon sembarangan dan tidak membuang sampah di kali yang dapat merusak dan mencemari lingkungan yang akhirnya dapat menimbulkan tanah longsor dan banjir disaat musim hujan," pungkasnya.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa di Koramil Badegan tersebut, merupakan salah satu tugas para Babinsa guna terus menjalin kedekatan dengan warga serta untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.(MdC0802/Hn)

Related

SOSIAL 4523993733751220823

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item