SeputarPo

Sri Wahyuni, Anggota DPR RI Komisi V Berupaya Wujudkan Kota Tanpa Kumuh

Ponorogo – Masa Reses Sri Wahyuni, Anggota DPR RI gencar dilakukan dengan menyapa warga masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) VII Jatim. Dalam kunjungannya di Desa Temon, Kecamatan Sawoo pada Kamis, (05/03) berkesempatan hadir dalam peresmian Bumdesa Temon Berdikari.

Bu Yuni sapaan akrab Sri Wahyuni., S.Sos mengaku bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat merupakan salah satu sarana untuk bisa menangkap semua aspirasinya. “Semua aspirasi dan temuan di lapangan serta harapan masyarakat ketika reses ini, akan kita rangkum untuk disampaikan ke Kementerian," terangnya.

Sebagai Anggota DPR RI Komisi V yang membidangi infrastruktur, Perdesaan, Perhubungan, Bazarnar dan juga BMKG pihaknya terus berupaya dalam memperjuangkan usulan-usulan dari masyarakat. “Beberapa program dari kementerian yang nantinya akan terealisasi diantaranya Progam dalam rangka mewujudkan kota yang bersih dan indah yaitu Program Kotaku (Kota tanpa kumuh),” ungkapnya.

Masih menurutnya, Sasaran Program Kotaku tersebut di kabupaten Ponorogo meliputi 5 Kelurahan. “Kelurahan Surodikraman, Kertosari, Patihan wetan, Kadipaten dan Setono. Program Kotaku itu dalam 1 titiknya, anggaran bisa mencapai 1 Milyard tetapi bukan berbentuk uang, melainkan berupa pekerjaan untuk membuat kota menjadi lebih cantik, bersih dan nyaman. Jadi, langsung kementerian yang langsung membangun,” jelasnya.

Selain itu, juga ada Program Bedah Rumah (RTLH), 6 Jembatan gantung, Pisew, Bus Sekolah serta akses jalan menuju ke daerah wisata. Semua Program tersebut merupakan wujud keseriusan dalam memperjuangkan aspirasi maryarakat. “Mohon doa dan dukungannya, semoga bantuan sesuai dengan keinginan masyarakat tersebut bisa bertambah di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (han)


Related

PARLEMEN 9147764426698508547

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item