SeputarPo

Serap Aspirasi Anggota DPR RI Partai Nasdem, Bawa Program Pusat 1.320 Bedah Rumah (RTLH)

Serap Aspirasi di Desa Sriti Kecamatan Sawoo

Ponorogo – Serap aspirasi masyarakat, Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni., S.Sos jajah desa di Wilayah Kecamatan Sawoo pada Kamis, (05/03).  Legislator Partai Nasdem ini menyapa warga masyarakat di beberapa Desa diantaranya Desa Tempuran, Sriti, Temon dan Tumpakpelem.
Serap Aspirasi di Desa Tempuran
Hadir bersama dalam kunjungan ini, Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlisoni bersama wakilnya, Dr. H. Sujarno. Ketua DPRD Ponorogo, H. Sunarto, S.Pd bersama jajaran Forkompimda, Camat beserta kepala desa, perangkat desa dan tokoh masyarat. Antusiasme tinggi ditunjukkan warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Anggota DPR RI bersama rombongan ini.
Serap Aspirasi Desa Temon Kecamatan Sawoo
Hj. Sri Wahyuni, Anggota Komisi V DPR RI dalam kunjungannya ingin bertemu langsung, bersilaturrahmi serta melakukan jaring aspirasi di Wilayah Kecamatan Sawoo. "Saat ini saya berada di Komisi V yang bermitra dengan Kemterian PUPR, Pedesaan, Perhubungan, Bazarnar, BMKG. Untuk itu, usulan aspirasi sesuai dengan bidang komisi saya, akan kami perjuangkan,” ungkapnya.

Kunjungan di Desa Tumpak Pelem, Kecamatan Sawoo
Masih menurutnya, beberapa bulan di Komisi V pihaknya sudah membawa aspirasi masyarakat dan segera akan segera direalisasikan. “RTLH (rumah tidak layak huni) atau biasa disebut bedah rumah. RTLH Mendapatkan Program dari kementerian dibawa ke Ponorogo sebanyak 1.320 rumah. Sedangkan pak Bupati sendiri ada 500 Bedah Rumah, ditambah DAK 98 rumah. Jadi totalnya sekitar 1.918,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, ada 5 jembatan gantung yang titiknya telah disetujui. Pihaknya juga mengusulkan pisew jalan antar desa disekitar persawahan, bus sekolah oleh Kementerian perhubungan serta akses jalan menuju ke daerah wisata. “Program-program tersebut semoga di tahun berikutnya bisa bertambah banyak lagi,” pungkasnya. (han)

Related

PARLEMEN 8269049237906158383

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item