SeputarPo

Reses Bu Yuni Anggota DPR RI, Sebut Banyak Bawa Program

Kunjungan Anggota DPR RI, Sri Wahyuni saat di Desa Ngabar, Kecamatan Siman

Ponorogo – Reses, Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni., S.Sos kembali dilakukan dengan menyapa masyarakat di beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Siman. Pada Kamis, (12/03), Legislator Partai Nasdem ini berkunjung ke Desa Ngabar.

Antusiasme tinggi ditunjukkan warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Anggota DPR RI bersama rombongan ini.
Bu Yuni menyapa langsung Warga Masyarakat Desa Demangan, Siman

Bu Yuni sapaan akrab Sri Wahyuni, S.Sos., Anggota DPR RI, Komisi V dalam kunjungannya getol melakukan jaring aspirasi untuk bisa diperjuangkan.

“Di Komisi V bermitra dengan Kemterian PUPR, Pedesaan, Perhubungan, Bazarnar dan juga BMKG. Untuk itu, usulan aspirasi sesuai dengan bidang komisi saya, akan kami perjuangkan,” ungkapnya.
Bu Yuni bersama Warga Masyarakat Desa Jarak, Siman

Meski baru beberapa bulan di Komisi V, namun pihaknya sudah banyak membawa program untuk bisa direalisasikan.

“Diantaranya Program Bedah rumah atau RTLH (rumah tidak layak huni) sebanyak 1.320 rumah. Sedangkan pak Bupati sendiri ada 500 Bedah Rumah, ditambah DAK 98 rumah. Jadi totalnya sekitar 1.918,” ungkapnya.
Bu Yuni sampaikan Program yang dibawa dari Pusat

Selain itu, lanjutnya, “Jembatan gantung sebanyak 6 titik, program kota tanpa kumuh 5 titik, bantuan bumdes 5 titik dan juga pisew 13 titik,” rincinya.

Pihaknya juga mengusulkan Bus Sekolah, Pasar Desa, Jalan Desa, Pembangunan dan Rehabilitasi Jaringan Irigasi.

“Mohon doa dan dukungannya, semua aspirasi masyarakat akan terus kita kawal ke Pemerintah Pusat, semoga bisa dapat terealisasi,” tukasnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, beberapa aspirasi masyarakat langsung disampaikan, diantaranya Hariyanto, tokoh agama Desa Ngabar yang berharap diberikan bantuan pembangunan jembatan. Selain itu, Irawan Widodo, Ketua Gapoktan Desa Demangan juga mengusulkan pembangunan jalan dan talud serta saluran irigasi.

Hadir bersama dalam kunjungan ini, Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlisoni dan wakilnya, Dr. H. Sujarno. Ketua DPRD Ponorogo, H. Sunarto, S.Pd bersama jajaran Forkompimda, Camat beserta kepala desa, perangkat desa dan tokoh masyarat desa setempat.

Selain Desa Ngabar, Kunjungan Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem bersama rombongan ini juga bertolak menuju Desa Demangan dan Desa Jarak. Usai menyapa warga Masyarakat berkesempatan pula meninjau langsung kondisi infrastruktur jalan di sekitar wilayah Jarak, Siman serta Kaponan, Kecamatan Mlarak. (han)

Related

PARLEMEN 6528142606619723736

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item