SeputarPo

Reses Anggota DPR RI, Sri Wahyuni Gencar tampung Aspirasi Masyarakat Ponorogo. (Desa Srandil, Menang, Pulosari, Blembem di WIlayah Kecamatan Jambon)

Kunjungan Pertama di Desa Srandil, Kecamatan Jambon
 Ponorogo - Keseriusan dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI Komisi V kembali ditunjukkan Sri Wahyuni., S.Sos.  Masa Reses DPR RI kembali dimanfaatkannya untuk jaring aspirasi dengan konstituen. Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sambang di beberapa titik lokasi di Daerah Pemilihan VII, Jatim.

Dalam kunjungan resesnya pada Rabu, (04/03/2020)  di Wilayah Kabupaten Ponorogo, Istri Bupati Ponorogo tersebut bertolak menuju 4 titik kunjungan di Wilayah Kecamatan Jambon yaitu Desa Srandil, Menang, Pulosari dan Blembem.
Kunjungan Sri Wahyuni, Anggota DPR RI di Desa Menang Jambon
Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni, Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto serta Pimpinan OPD Pemkab Ponorogo, Camat Kades bersama tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tamu undangan penting lainnya.

Dalam setiap kunjungannya, Bu Yuni menyampaikan ucapan terima kasihnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan sehingga dirinya mengemban amanah di perwakilan dewan pusat. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir disini, berkat doa dan dukungan panjenengan semuanya saya bisa duduk di DPR RI,” ucapnya.
Bu Yuni, Anggota DPR RI Komisi V tinjau stand UMKM di Desa Pulosari Jambon
Untuk itu, pihaknya di masa reses ini terus berupaya menggali usulan, menjaring aspirasi sebagai wujud komitmen dalam memperjuangkan konstituen di wilayah dapilnya. “Dalam kesempatan ini, saya bersilaturrahmi dengan bapak ibu semuanya dalam rangka menjaring aspirasi. Saat ini saya berada di Komisi V yang membidangi Infrastuktur, Pedesaan, Perhubungan, Bazarnar dan juga BMKG,” jelasnya.

Masih menurutnya, usulan program maupun aspirasi masyarakat tersebut di harapkan bisa terealisasi untuk pembangunan ponorogo ke depan menjadi lebih baik lagi. “Beberapa bulan ini saya di Komisi V DPR RI sudah banyak program yang kita bawa, seperti RTLH, Program Kotaku, Bantuan Bumdes, Pisew dan semoga dengan kegiatan jaring aspirasi ini ke depan bisa membawa program lebih banyak lagi untuk pembangunan lebih baik lagi,” harapnya.
Serap Aspirasi di Desa Blembem Jambon
Sementara itu, Suwarno Pamuji, Kepala Desa Srandil menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Dewan Pusat bersama rombongan tersebut. “Semoga kehadiran anggota dewan pusat bersama Bupati Ponorogo dan OPD Pemkab Ponorogo ini bisa membawa perubahan pembangunan ke depan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(han)

Related

PARLEMEN 1045076639435126685

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item