SeputarPo

PNS DI KEJARI PONOROGO MENINGGAL DI KOS


PONOROGO - DANURI HARTONO (48) laki-laki, PNS yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo meninggal di tempat kos dan stay di Jl.Semen remeng  Rt.03 Rw.03, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Kejadian berlangsung pada hari Kamis, tanggal 12 Maret 2020, sekira Pukul 09.30 WIB.

Press realese dari Polsek Babadan, meninggalnya korban dilaporkan oleh Prabowo Eko Nugroho (24) yang merupakan penjaga kos. Korban meninggal pada hari Kamis tanggak 12 Maret 2020, Sekira pukul 06.00 WIB. Pelapor habis dari kerja datang ke Kos (TKP). Selanjutnya sekira pukul 07.30 Wib pelapor bersih-bersih di teras kos-kosan, saat berada di depan kamar kos korban pelapor mengetahui kunci pintu kamar berada diluar (menggantung dipintu luar)  dan ac kamar mati. Karena curiga akhirnya saksi membuka kamar dan mengetahui korban dalam keadaan telanjang dikamar mandi, duduk diatas closed. Mengetahui kejadian tersebut pelapor meminta bantuan orang sekitar  dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Team inafis dari Polres Ponorogo, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Barang bukti yang diamankan, diantaranya: 1 (satu) Tas kecil warna cream, 1 (satu) pucuk airsoftgun, 1 (satu) buah Jam tangan, satu buah dompet isi identitas korban, dan uang tunai Rp 14.000,- (empat belas ribu rupiah).

Menurut informasi dari Kajari Ponorogo bahwa korban sebelum meninggal  mempunyai riwayat sakit2an sekitar 3 bulan yg lalu/sejak dinas di Ponorogo.
Sementara itu, berdasarkan keterangan dari anak korban (Mohamad Iqbal), bahwa korban tadi malam telp ke keluarga yg ada di Indramayu memberitahukan bahwa korban sakit mual dan pusing, dan rencana hari ini anak korban akan menjemput korban untuk diantar berobat.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outpsi dibuktikan dengan surat pernyataan. Selanjutnya jenasah di serahkan kepada keluarga untuk di rawat dengan semestinya di rumah duka. *(Geng)
sumber: press release polsek Babadan

Related

PERISTIWA 7603327083463565650

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item