SeputarPo

Perbaiki Infrastruktur, Anggota DPR RI Sri Wahyuni bawa Program Pisew (Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) untuk 5 Titik di Wilayah Ponorogo


Ponorogo - Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) VII Jatim Sri Wahyuni., S.sos gencar menampung aspirasi masyarakat melalui reses. Bu Yuni sapaan akrab Sri Wahyuni mengaku akan terus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat untuk mendengarkan dan menangkap semua aspirasinya.
"Silaturahmi ini dalam rangka reses, targetnya mendengarkan aspirasi mereka (masyarakat)," ujarnya saat berkunjung ke Desa Tempuran Kecamatan Sawoo, Kamis (05/02/2020).

Aspirasi yang ditangkap, menurutnya, perlu diperhatikan oleh pemerintah baik tingkat kabupaten maupun pemerintah pusat. Mengingat keterbatasan anggaran di tingkat daerah. "Untuk itu kita berupaya untuk mengawal agar usulan mereka bisa disetujui. Semua aspirasi dan temuan di lapangan serta harapan masyarakat ketika reses, semua kita rangkum untuk kita sampaikan ke Pusat," jelasnya.

Pihaknya menyebutkan beberapa program kementerian yang segera bisa direalisasikan diantaranya Pisew (Pembangunan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah). “Pisew itu adalah perbaikan jalan di area persawahan, Nilainya mencapai 600jt tapi itu bukan berupa uang tetapi berbentuk barang,” ungkapnya.

Program itu, lanjutnya, di wilayah kabupaten ponorogo mendapatkan 10 titik. “Selain itu, kita juga mengusulkan Bantuan Bus Sekolah untuk pendidikan. Kita usulkan 20 tetapi baru 3 yang disetujui, harapan kita sebenarnya minimal bisa disetujui 10,” ungkapnya.

Sri Sahyuni, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi konstituenya. “Ada juga program yang telah disetujui yaitu Program RTLH dan 5 titik Jembatan Gantung. Mudah-mudahan terus bisa bertambah usulan yang saya ajukan untuk tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (han)

Related

PARLEMEN 4752974164615189925

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item