SeputarPo

Penyemprotan Desinfektan Dilakukan Warga RT.03/RW.03 Lingkungan Kertosari

Gotong Royong: Warga Jalan Barong RT.03/RW.03 Lingkungan Kertosari melakukan penyemprotan Desinfektan mencegah penyebaran covid-19


Meskipun Kabupaten Ponorogo masih negatif virus corona atau covid-19. Namun sebagian besar warga dan masyarakat terus melakukan upaya antisipasi mewabahnya virus yang menewaskan ribuan jiwa di berbagai negara tersebut. Seperti yang dilakukan warga Jalan Barong tepatnya RT.03/RW.03 lingkungan Kelurahan Kertosari Ponorogo, yang melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga setempat. Minggu pagi (29/3).

"Kita secara mandiri dan gotong  royong warga Jalan Barong lingkungan RT.03/RW.03 Kelurahan Kertosari melakukan penyemprotan desinfektan. Secara door to door, puluhan rumah dan lingkungan setempat kita semprot desinfektan untuk mencegah masuknya virus corona," ujar Ketua RT setempat, Ir. A. Rofiqoel Achsan kepada Seputar Ponorogo.

Salah satu rumah warga dilakukan penyemprotan desinfektan antisipasi virus corona



Dirinya juga menghimbau kepada warga sekitar untuk menjaga pola hidup sehat dan membiasakan budaya cuci tangan. Serta memakai masker untuk menghindari covid-19. Selain itu, apabila ada saudara yang datang dari luar kota, dimohon untuk segera lapor. Agar kita tak kecolongan akan virus corona. Sebagai warga, kita juga harus berperan aktif membantu Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona.

"Semoga dengan cara ini warga khususnya RT.03/RW.03 lingkungan Kertosari ini dapat terus terhindar dari penyakit mematikan tersebut," pungkasnya. * (nda)

Related

SOSIAL 6640609090917046490

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item