SeputarPo

Pecah Kaca Mobil, Jambret 'Gasak' Uang Ratusan Juta Rupiah

petugas dari Reskrim Polres Ponorogo melakukan olah TKP penjambretan bermodus pecah kaca mobil


Nasib sial dialami Munawar (50th), warga Gombang, Kecamatan Slahung, Ponorogo, yang menjadi korban penjambretan bermodus pecah kaca mobil. Kejadian terjadi di Jalan Pramuka tepatnya di depan Gor Singodimedjo. Sekira pukul 11.30 WIB. Rabu (18/3). Pun, pelaku berhasil menggasak uang ratusan juta rupiah.

Kejadian bermula saat Munawar usai mengambil uang di salah satu bank di Ponorogo. Kemudian, uang diletakkan di dalam mobil. Setelah itu, korban berniat membeli durian di jalan Pramuka. Pun korban parkir dan turun dari mobil. Tak lama berselang setelah korban membeli durian, pelaku yang mengendarai motor datang dan memecah kaca mobil bagian samping kiri. Pelaku langsung mengambil tas yang berisi uang Rp. 110 juta rupiah yang ada di dalam mobil. Pun pelaku berhasil kabur dan melarikan diri.

"Kita langsung melakukan olah TKP setelah adanya aksi kejahatan yang terjadi di Jalan Pramuka tersebut. Pelaku memecah kaca mobil samping kiri dan 'menggondol' tas yang berisi sejumlah uang. Pihak kami saat ini masih melakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP. Maryoko kepada awak media.

Selain itu, kita juga tengah memintai keterangan dari korban dan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian. Hal ini upaya mempermudah penyelidikan dengan rekan resmob untuk dapat memburu pelaku tindak pidana penjambretan tersebut," pungkasnya. * (nda)

Related

PERISTIWA 2368333124285849974

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item