SeputarPo

Kunjungan DPR RI Komisi V, Sri Wahyuni., S.Sos, Upayakan Infratruktur Jembatan Gantung untuk Warga Desa Blembem

Kunjungan Anggota DPR RI, Sri Wahyuni di Desa Blembem Jambon
Ponorogo - Kunjungan anggota DPR RI, Sri Wahyuni., S.Sos kembali dilakukan di wilayah Dapil VII. Pada kesempatan Rabu, (04/03/2020) kunjungan Bu Yuni sapaan akrab Sri Wahyuni., S.Sos bertolak ke Desa Blembem, Kecamatan Jambon.

Bu Yuni bersama rombongan disambut baik oleh warga masyarakat Desa Blembem. Kepala Desa bersama jajaran Forpimca Jambon dan juga tokoh masyarakat turut hadir menyambut kehadiran anggota dewan pusat ini. Bu Yuni hadir bersama Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni beserta Pimpinan OPD Pemkab Ponorogo dan juga Ketua DPRD Ponorogo, H. Sunarto.

Kehadiran Bu Yuni bersama rombongan disambut meriah dengan penampilan beragam seni budaya lokal mulai dari seni reyog dan juga gajah-gajahan. Nuansa budaya begitu kental bisa dirasakan saat kedatangan Anggota Dewan dari Partai Nasdem ini.

Djimanto., SH., Kepala Desa Blembem menyambut baik kehadiran anggota DPR RI beserta rombongan ini, pihaknya berharap kehadiran mereka semuanya bisa mendorong laju percepatan pembangunan daerah khususnya di Desa Blembem menjadi lebih baik lagi. "Semoga kehadiran Pak Bupati beserta Bu Yuni sebagai Anggota DPR RI ini bisa memberikan semangat menuju yang lebih baik untuk kita semua," harapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Blembem juga menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan yang diusulkan agar mendapatkan perhatian baik dari pemerintah daerah kabupaten ponorogo maupun pemerintah pusat. Beberapa usulan yang disampaikan diantaranya adalah perbaikan jembatan yang sudah mulai rusak dan jalan penghubung berupa jembatan gantung.

Antusiasme tinggi warga masyarakat Desa Blembem dalam Acara Serap Aspirasi ini
Sementara itu, Sri Wahyuni., S.Sos, Anggota Komisi V tersebut dalam kunjungannya terus berupaya dalam mendorong perbaikan Infrastruktur. “Saat ini saya berada di Komisi V yang membidangi Infrastruktur, mudah-mudahan Jembatan Gantung seperti yang dimohonkan Kepala Desa bisa disetujui kementerian, dan juga usulan lainnya aspirasi masyarakat bisa terealisasi. Yang bisa dibiayai pemerintah daerah maka menjadi tugasnya pemkab ponorogo, sedangkan yang tidak bisa, nanti kita usulkan ke pusat ,” ujarnya.

Bu Yuni terus berkomitmen dalam mengawal aspirasi yang telah disampaikan konstituennya di wilayah Dapilnya khususnya. “Di Komisi V, selain membidangi Infrastuktur, juga bermitra dengan Kementerian Pedesaan, Perhubungan, Bazarnar dan juga BMKG,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya berharap dengan kegiatan Jaring Aspirasi yang dilakukan tersebut bisa memberikan dampak positif serta pembangunan ke depan menjadi lebih baik lagi sesuai dengan kehendak Masyarakat. “Mudah-mudahan tahun depan bisa membawa program lebih banyak lagi,” pungkasnya. (han)

Related

PARLEMEN 2997868973992088165

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item