SeputarPo

Dorong UMKM Berkembang, Legislatif Partai Nasdem Bawa Program Kementerian untuk 5 Bumdesa di Ponorogo



Ponorogo - Masa Reses Sri Wahyuni, Anggota DPR RI Dapil VII dilakukan di beberapa titik wilayah Dapil VII Jarim. Diantaranya, Bu Yuni Sapaan akrab Sri wahyuni, S.Sos berkunjung ke Desa Pulosari, Kecamatan Jambon pada Rabu, (04/02/2020).

Begitu tiba di lokasi Bu Yuni bersama rombongan di sambut meriah dengan pertunjukan seni reyog Ponorogo. Bu Yuni juga berkesempatan meninjau produk UMKM Bumdes Desa Pulosari.
Antusiasme tinggi ditunjukkan warga Masyarakat Desa Pulosari menyambut kehadiran Anggota Dewan Pusat yang hadir bersama Bupati Ponorogo beserta segenap OPD ini.

Drs. Mansur, M.Pd., Kepala Desa Pulosari menyampaikan apresiasinya atas perhatian Anggota DPR Pusat yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan warganya. “Kami sangat berterima kasih karena bapak bupati ponorogo bersama dengan Anggota DPR RI telah hadir di Desa Pulosari serta memberikan dukungannya untuk pembangunan ke depan, yang diharapkan bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Sri wahyuni, Anggota DPR RI berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi konsituennya. “Beberapa bulan saya di Komisi V sudah banyak program yang bisa saya bawa, diantaranya adalah program bantuan untuk pengembangan Bumdesa,” ungkapnya.

Masih menurutnya, Desa Pulosari salah satu Bumdesa yang mendapatkan program tersebut. “Ada 5 Bumdesa yang nanti akan mendapatkan program dari kementerian, yaitu Desa Paringan Jenangan, Singkil, Pulosari, Lengkong dan Pomahan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengakui jika tahun ini masih belum banyak program yang bisa dibawa. “Selain program Bumdes, juga sudah disetujui Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), 6 Jembatan gantung dan juga Pisew, mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak program lagi,” pungkasnya.

Related

PARLEMEN 3878037707252663552

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item