Begini Cara Sri Wahyuni Nasdem Stop Covid-19

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto bersama Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Ponorogo, Isnaini memimpin penyemprotan disinfektan di Kecamatan Sukorejo pagi ini.

PONOROGO - Ada banyak cara yang dilakukan oleh Legislator Partai Nasdem yang juga anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Dapil Jatim VII, yaitu Kabupaten Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, Magetan dan Ngawi.

Langkah nyata ditunjukkan oleh Sri Wahyuni dengan membentuk Satgas Anti Covid-19. Begitu terbentuk Satgas Anti Covid-19 Relawan Sri Wahyuni langsung bergerak membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan.

Saat ditemui awak media, Sri Wahyuni menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya mencegah Covid-19. "Ya kegiatan penyemprotan desinsfectan yang dilaksanakan semua elemen Partai Nasdem termasuk Satgas Anti Covid-19 yang kita bentuk ini dalam rangka bagian dari ihtiar kita dalam pencegahan wabah yang sedang marak," ujar Sri Wahyuni, Minggu (29/3/2020).

Menurut dia, langkah itu juga untuk memutus mata rantai Covid-19. "Paling tidak ada usaha untuk membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran. Dan masyarakarat merasa kita hadir di situasi seperti sekarang ini," tambahnya.

Isteri Bupati Ponorogo ini juga berharap masyarakat segera terbebas dari Virus Corona. "Semoga dengan berbagai ihtiar-ihtiar yang kita lakukan ini, kita bisa terbebas dari wabah dan sehat semua. Aamin," katanya.

Sedangkan Zainul Yusuf selaku Koordinator Satgas Anti Covid-19 Relawan Sri Wahyuni, menyampaikan bahwa Satgas Anti Covid-19 Sri Wahyuni akan menyasar 21 Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo untuk melakukan penyemprotan disinfektan. "Kemarin kami melakukan penyemprotan disinfektan keliling desa di Kecamatan Ngrayun, hari Sukorejo dan Balong," paparnya.

Bahkan dia juga berharap melalui penyemprotan disifektan tersebut bisa mencegah mewabahnya Virus Corona. "Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bu Sri Wahyuni kepada masyarakat, semoga bermanfaat," tambahnya.

Selanjutnya, Zainul juga menerangkan bahwa dalam penyemprotan disinfektan tersebut, Satgas Anti Covid-19 Sri Wahyuni juga berkolaborasi dengan jajaran pengurus Partai Nasdem di semua tataran. "Mari bersatu bergandengan tangan bersama rakyat mencegah mewabahnya Covid-19 ini," pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Related

PARLEMEN 2843505130318847357

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item