SeputarPo

Sri Wahyuni, Anggota DPR RI Dorong Proyek Waduk Bendo Segera Rampung


Ponorogo - Sri Wahyuni, Angggota DPR RI Komisi V lakukan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Ponorogo, Sabtu (08/02). Kunjungan Kerja Dewan Pusat dari Partai Nasdem ini tertuju pada proyek di beberapa titik lokasi diantaranya Waduk Bendo, Rencana pembangunan Jembatan Gantung dan juga Pasar Legi.

Tampak hadir mendampingi di Lokasi, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni bersama Komunitas Motornya, serta Jajaran OPD Ponorogo. Begitu tiba di Lokasi Pembangunan Waduk Bendo, Sri Wahyuni bersama rombongan langsung memantau proyek yang sedang berlangsung.

Menurutnya, sudah banyak perkembangannya meski belum selesai. Jika sebelumnya ditargetkan tahun 2019 rampung, tetapi karena ada beberapa hal yang menghambat, akhirnya proyek itu belum juga selesai.  "Mungkin karena penganggarannya ya, sehingga proyek ini belum selesai," katanya.

Lebih lanjut, pihaknya sebagai Anggota DPR RI akan terus mendorong agar Proyek yang dibiayai oleh APBN tersebut bisa segera kelar. "Mudah-mudahan akhir tahun 2020 ini bisa selesai, atau paling lama awal tahun 2021," harapnya.

"Kami dari Anggota DPR RI terus mendorong agar pembangunan ini cepat selesai, sehingga segera bisa dimanfaatkan," pungkasnya.


Related

PARLEMEN 6367871806320165474

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item