SeputarPo

Puncak Milad SD Muhipo 99th, Kesatria Creative Competition 2020


Ponorogo - Puncak kemeriahan Milad SD Muhammadiyah Ponorogo diperingati dengan menggelar Kesatria Creative Competision 2020. Acara berlangsung dua hari, terpusat di Halaman Sekolah pada Jumat- Sabtu, 31 Januari – 1 Februari 2020.

Acara tersebut digelar sebagai wujud kepedulian SD Muhammadiyah Ponorogo dalam rangka memfasilitasi siswa-siswi TK Ra/ Ba/ TA se-Ponorogo untuk berkompetisi dalam prestasi.

“Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta siswa-siswi TK se-kabupaten Ponorogo,” kata Krisbiyantoro, S.Pd,  Ketua Panitia Kegiatan Lomba.

Menurutnya, Lomba TK ini merupakan rangkaian kegiatan Milad SD Muhammadiyah ke-99, terangkai dengan kegiatan sebelumnya yaitu Parenting yang diikuti oleh wali murid.

 “Dalam kesatria creative competition 2020 ini, terdapat 10 macam lomba. “Mulai dari lomba Mini Futsal, Islamic Singing Contest, Adzan, Hafalan hingga pildacil. Lomba Berhitung Asyik, English Speelling Bee, Tari Kreasi Group, Mewarnai hingga Robotik for Kids,” rincinya.

Sementara itu, Triono Ali Mustofa., M.Pd.I, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak, karena atas dukungannya SD Muhammadiyah Ponorogo bisa eksis hingga di usia 99 tahun.

"Memperingati usia ke 99 tahun, kita gelar kegiatan lomba TK selama 2 hari dengan mengusung tema “Mencerdaskan kehidupan berbangsa”. Sebuah komitmen bagi SD Muhipo yang sudah berdiri sejak tahun 1921, bahkan sebelum  kemerdekan RI, yang pada tahun ini telah mencapai usia 99 tahun, kita berharap terus bisa eksis dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa,” harapnya.

Masih menurutnya, kegiatan ini semakin meriah diwarnai dengan peran serta siswa dan paguyuban wali murid dengan digelarnya bazar. “Sebagai upaya melatih jiwa interpreneur bagi siswa, kita adakan bazar. Tidak hanya siswa yang mengikuti Bazar tetapi juga oleh wali murid,” terangnya.

Lebih lanjut, wujud komitmen pihak sekolah dalam memfasilitasi siswa berprestasi pihaknya menyiapkan beasiswa pendidikan bagi para pemenang lomba. “Bagi siswa yang berprestasi ada reward beasiswa bagi yang melanjutkan ke sekolah ini,” pungkasnya. (han)

Related

PENDIDIKAN 2695927180522988457

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

Selamat dan sukses

Selamat dan sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Terkini

item