SeputarPo

Peringati HPN 2020, Wartawan Ponorogo Kumpulkan 77 Kantong Darah


Ponorogo - Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, pagi ini, Kamis, (13/02), Jurnalis Ponorogo menggelar Bhakti Sosial Donor Darah. Sedikitnya ada 77 Kantong Darah dikumpulkan dalam acara tersebut, terpusat di Balai Wartawan Jalan Raden Saleh, Nomor 01, Ponorogo.

Hadir dalam ceremonial pembuka, Dr. H. Sujarno, Wakil Bupati Ponorogo, Jajaran TNI dan Polri, sejumlah OPD, ASN serta tamu undangan penting lainnya.

Nanang Rianto, Ketua Panitia mengungkapkan kegiatan Donor Darah merupakan serangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati HPN 2020 di Ponorogo.

"Sebelumnya sudah digelar bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada Keluarga Almarhum Wartawan yang telah dahulu menghadap Yang Maha Kuasa. Selain itu juga, menjenguk salah satu teman Jurnalis yang saat ini sedang sakit," ungkapnya.

Masih menurutnya, pada kesempatan hari ini, Pihaknya menggelar bhakti sosial donor darah sebagai aksi peduli kemanusiaan. "Setetes darah yang kita sumbangkan, sangat bermanfaat untuk aksi kemanusiaan. Dan masih ada acara Puncak HPN 2020 yang akan dipusatkan di Ponorogo City Center (PCC) pada tanggal 17 mendatang," tukasnya.

Sementara itu, Wabup Sujarno mengapresiasi kegiatan yang digelar para insan pers di Ponorogo. Apalagi kegiatan ulang tahunnya ini dikemas dengan kegiatan sosial. "Selamat Hari Pers tahun 2020, semoga pers di Ponorogo ke depan bisa semakin profesional dan proporsional dalam pemberitaannya serta ke depan bisa menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Acara semakin meriah dengan adanya panggung hiburan dengan penampilan musik dangdut di Halaman Balai.

Related

REGIONAL 1613078203630492710

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item