SeputarPo

MAIDI AJAK PERS "KETAT TAPI DEKAT"

Walikota Madiun, Maidi


MADIUN - Walikota Madiun, Maidi mengajak kepada seluruh elemen, khususnya insan pers untuk membantu ikut mensukseskan pembangunan di Kota Madiun. Dalam hal ini, pihaknya menegaskan, Pemkota Madiun tidak anti kritik.

"Pemberitaan yang apa adanya, tapi berkualitas," tegas Maidi. Makanya dalam hal pemberitaan, Maidi meminta insan pers untuk memberitakan hal secara utuh. OK-lah mau menyorot apa-apa hal yang minus atau kurang, tapi harus ada penyertaan perubahan atau tindakan/kebijakan apa yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah.

Makanya, Maidi mengharapkan "pers ketat, tapi dekat". Itu penting dalam konteks untuk kepentingan kemajuan pembangunan bersama. Maksudnya, insan-insan pers ya memang harus dekat dengan kita (pemerintah), sehingga tidak muncul pemberitaan yang sepihak, tapi utuh.

Pemerintah Kota Madiun dalam waktu dekat akan memberi fasilitas kepada para wartawan yang belum bisa mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk bisa mengikutinya. Pemkot akan menyediakan apa-apa yang diperlukan untuk tergelarnya UKW bagi insan pers, khususnya di wilayah kerja Madiun. *
REPORTER PRAS

Related

PEMERINTAHAN 1745786201978677812

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item