SeputarPo

Kehabisan Oksigen, Warga Ponorogo Tewas di Dalam Lubang Galian Sumur


Ponorogo - Warga Ponorogo digegerkan dengan kejadian orang meninggal dunia di Dalam Galian Lubang Sumur Pompa Air pada Rabu, (05/02) sekitar pukul 17.30 wib.  Korban bernama Moh. Saiful Anwar, Warga Dukuh Bentong, RT 01/ RW 01, Desa Semanding, Kecamatan Kauman.

Galian Sumur untuk Pompa Air itu terletak di Area Persawahan Masuk Dukuh Bentong, Desa Semanding, Kecamatan Kauman.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipto membenarkan kejadian tersebut, saaat itu pada Rabu, (05/02) sekitar Pkl 15.00 wib korban berangkat kesawah dengan mengendarai Motor  Honda CB 150 Nopol AE-2875-VM warna Putih.

"Sekira pukul 17.30 Korban tidak kunjung pulang, sehingga Istri Korban mencarinya  di persawahan Njannggan, Dukuh Bentong, Desa Semanding," terangnya.

Sesampai di TKP betapa kagetnya sang Istri, mendapati Korban sudah dalam posisi telungkup di sebuah Lubang Galian Sumur sedalam kurang lebih 4 m.

"Istri Korban langsung bergegas pulang minta bantuan kepada Warga lainnya, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat," jelasnya.

Petugas Kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian, melaporkan ke Piket SPKT Polres Ponorogo, melaporkan ke Puskesmas Kauman serta meminta bantuan BPBD Ponorogo untuk evakuasi Korban.

"Hasil riksa tim medis korban meninggal diduga Karena kehabisan oksigen, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenasah di serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan," pungkasnya. (han)

Related

PERISTIWA 93227565064754874

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item