SeputarPo

Kapolres Ponorogo Apresiasi Keberhasilan Anggota dalam Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Wilayah Hukum Polsek Mlarak


Ponorogo - Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan apresiasi atas  keberhasilan Anggota dan Polsek Jajaran atas keberhasilannya mengungkap kasus pembuangan Bayi di wilayah hukum Polsek Mlarak.

Apresiasi Kapolres tersebut disampaikan dalam Upacara Korprapot dan Pemberian Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada anggota yang ulang tahun pada bulan Februari. Acara tersebut berlangsung di Halaman Mako Polres Ponorogo pada Kamis, (06/02/2020).

Tampak hadir, Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, S.H.,M.H., Pejabat Utama Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo serta Anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut, Korprapot Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi diterimakan kepada  Kapolsek Babadan yang sebelumnya berpangkat AKP menjadi Kompol Sukamto,.S.H,. Kasubbag Hukum Polres Ponorogo yang sebelumnya  IPTU Ke AKP Suyatman,.S.H., dan anggota Sie KU Bagsumda Polres Ponorogo yang sebelumnya AIPTU ke IPDA Haryanto.S.H .

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Anggota/ ASN yang telah mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi. "Semoga atas kenaikan pangkat ini dapat memberikan contoh ketauladanan bagi anggota lainya," harapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi Pelaksanaan tugas Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo  dengan berhasilnya mengungkap kasus pembuangan Bayi di wilayah hukum Polsek Mlarak yang sudah Press Release pada hari Rabu Kemarin.

"Terus dimaksimalkan tugas pokoknya jangan sampai kendor karena nanti dari situlah sarana kontrol pimpinan bahwa kita bisa melaksanakan tugas sebagai Perlindungan, Pengayoman dan Pelayan kepada masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, ucapan selamat Ulang tahun Kapolres Ponorogo disampaikan kepada Anggota Polri / ASN Polri yang lahir pada bulan Februari sejumlah 65 personil jajaran Polres Ponorogo. "Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk ucapan atau perayaan kepada anggota Polres Ponorogo yang ulang tahun dengan harapan dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada seluruh Anggota maupun keluarganya untuk berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial.  "Tolong untuk rekan rekan baik pribadi atau keluarganya, tolong diingatkan dalam penggunaan medsos yang bijak tanpa menampilkan hal berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri hanya karena kita latah dalam menggunakan media sosial," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di diadakan penyaluran Jum'at sedekah anggota Polres Ponorogo. Atas pembangunan mushola Polsek Pulung dan Polsek Bungkal Polres Ponorogo.(tnt/ hn)

Related

REGIONAL 4416024595752436197

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

Selamat dan sukses

Selamat dan sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Selamat dan Sukses

Terkini

item