SeputarPo

HPN 2020, Kapolres Ponorogo Membesuk Wartawan yang Sedang Sakit

Kapolres Ponorogo, AKBP. Arief Fitrianto mengunjungi wartawan Ponorogo Pos, Supriyadi yang sedang sakit


Rasa empati dan kepedulian datang dari Kapolres Ponorogo, AKBP. Arief Fitrianto. Di momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2020 ini, dirinya mengunjungi salah satu wartawan Ponorogo, Supriyadi yang sedang sakit. Senin (10/2).

Kapolres Ponorogo, AKBP. Arief Fitrianto bersama para jurnalis yang bertugas di 'Kota Reyog' ini, datang menjenguk Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) tersebut, di rumah kediamannya Jalan Barong gang II, Kelurahan Kertosari, Ponorogo.

"Kebetulan ini juga menjadi serangkaian agenda para jurnalis Ponorogo dalam memperingati HPN 2020. Untuk membesuk teman seprofesi kita yaitu wartawan Ponorogo Pos, Supriyadi yang sedang sakit. Selain itu, kita juga mengunjungi dan mendoakan teman kita yang telah tiada, yakni Alm. Zainuddin dan Alm. Sunardi," ujar Ketua Panitia HPN Ponorogo, Nanang Riyanto.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo, AKBP. Arief Fitrianto mengatakan, kita hadir bersama para insan pers, membesuk rekan kita, Supriyadi yang sedang sakit. Kita doakan lekas sembuh, agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. "Sehingga antara polisi dan awak media semakin solid. Juga tentunya terus dapat mendukung proses pembangunan di Ponorogo ini," pungkasnya. * (nda/han)

Related

REGIONAL 2060236179554625391

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item