SeputarPo

Honda Verza Tabrak Dump Truck Dari Belakang


Ponorogo - Sepeda motor Honda Verza CB 150 Nomor Polisi AE 6268 SX yang dikendarai Nurrohman Warga Puthuk, Tranjang, Munggung, Pulung menabrak bagian belakang sebelah kanan Bak Dump Truck dengan Nomor Polisi KT 8114 MQ yang tengah berhenti di jalan.

Insiden tak terduga tersebut, terjadi di jalan Raya Pulung - Kesugihan, tepatnya di sebelah utara Pemakaman Cabean, Dukuh Cabean, Desa Plunturan, Kecamatan Pulung pada Senin, (03/02/2020) pukul 18.15 WIB.

Akibat Insiden itu, Nurrohman mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan luka pada rahang sebelah kiri dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Aisyah Ponorogo oleh Petugas.

Petugas Polsek Pulung, Aiptu Sudaryono bersama Bripka Suharsono segera mendatangi tempat kejadian dan memberi pertolongan kepada korban dan melakukan olah tempat kejadian.

Menurut Aiptu Sudaryono, Dump Truck yang terparkir di jalan tersebut, Pengemudinya bernama Eko Purnomo Warga Bedagan, Pulung.


"Sebelumnya, Dump Truck tersebut memuat Pasir berjalan dari arah utara ke selatan, sesampai ditempat kejadian mengalami patah roda belakang sebelah kiri. Dum Truck diparkir begitu saja tanpa diberi rambu-rambu tanda bahaya atau lampu," jelasnya.

Masih menurutnya, mengingat ditempat itu hari sudah gelap ditambah cuaca hujan, akibatnya muncul Sepeda motor Honda Verza yang dikendarai Nurrohman dari arah yang sama sehingga terjadilah Insiden kecelakaan tersebut. "Kecelakaan ini saat ini sudah dilaporkan ke Petugas Piket Unit Laka Lantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya. [sg].

Related

PERISTIWA 4973944957535900717

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item