SeputarPo

Forpimka Sambit Kompak, Shubuh Jamaah Lanjut Nggowes Bareng


Ponorogo - Kegiatan Shubuh berjamaah dan Nggowes Bareng mulai digalakkan di Kecamatan Sambit. Jajaran Forum Pimpinan Kecamatan bersama dengan Staff, Kepala Desa beserta Perangkatnya se-Kecamatan Sambit, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kompak mengikuti kegiatan Shubuh Berjamaah.

Bertempat di Masjid Baitul Muttaqin, Dukuh Banyon, Desa Nglewan pada Jumat, (14/02). Usai sholat shubuh berjamaah dilanjutkan dengan Sarasean dan Ngopi bareng Forpimka Kecamatan Sambit di Serambi Masjid.

Setelah itu, Gowes Bareng, berangkat dari Masjid Baitul Muttaqin dan berakhir di Balai Desa Nglewan. Usai Gowes, Peserta masih berlanjut dengan mengikuti kegiatan Senam Aerobic.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno, S.Kom menyampaikan pesan kamtibmas untuk lebih waspada dalam mengantisipasi Penyakit DBD (Demam Berdarah).

"Memasuki musim penghujan silahkan antisipasi penyakit DBD (Demam berdarah Dengue) bisa dengan cara melaksanakan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) serentak di masing-masing desa seluruh Kecamatan Sambit," ajaknya.

Menurutnya, Kegiatan sholat shubuh berjamaah ini merupakan sarana Forpimka Kecamatan Sambit untuk bertemu langsung dengan masyarakat khususnya di Desa Nglewan untuk mempererat silaturrahim serta kebersamaan.

"Sekaligus menggali informasi untuk mendukung dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Sambit,sedangkan kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Forpimka Kecamatan Sambit keliling semua Desa se-Kecamatan Sambit," pungkasnya.  *(mj)*

Related

SOSIAL 2923254778455905131

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Populer

Terkini

Semua

item